Kamis, 31 Januari 2019

Terjerat Prostitusi Online, Vanessa Angel Sempat Berpikiran ingin Mengakhiri Hidupnya



Vanessa Angel resmi ditahan dan masuk penjara Polda Jawa Timur sebagai tersangka prostitusi online pada Rabu sore, 30 Januari 2019.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera menjelaskan pihaknya sudah menerbitkan surat perintah penahanan terhadap Vanessa Angel.Namun, dibalik kasus yang menjeratnya tersebut, Vanessa Angel rupanya sempat berpikiran ingin mengakhiri hidupnya.

agenbandarq Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh sang kekasih, Bibi Ardiansyah dalam program Rumpi, yang ditayangkan pada Senin (28/1/19) lalu.

Dalam pengakuannya, Bibi Ardiansyah secara langsung mendengar keinginan Vanessa Angel tersebut saat mereka pertama kali bertemu di Polda Jatim.Kala itu Bibi Ardiansyah penuhi panggilan polisi untuk bisa datang ke Polda Jatim.Bibi tak mengetahui apapun saat itu.


"Saat itu pertama kali kamu datang, apa nih yang terjadi pada saat itu?" tanya Feni Rose sebagai pembawa acara.

Lebih lanjut Bibi menceritakan awal mula ia bertemu Vanessa di Polda Jatim.


Wajib BacaBantu Warga Jakarta yang Kesusahan, Ahok Akan Luncurkan Aplikasi 'Jangkau'

"Awal ketemu bener-bener dia udah parah banget, wajahnya pucet, badannya udah menggigil kayak shock banget."

"Dia saat itu nangis, udah bener-bener kayak, 'yaudah aku nyusul mamah aja,' dia bilang gitu," ujar Bibi Ardiansyah.

Mama kandung Vanessa sendiri diketahui sudah meninggal dunia sejak umur Vanessa 10 tahun.Seperti yang sempat kita ketahui, status hukum Vanessa Angel atas kasus prostitusi online yang tadinya hanya sebagai saksi, kini sudah dinaikkan menjadi tersangka.


Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan kembali menyampaikan hasil penyelidikan artis Vanessa Angel yang diduga kuat terlibat kasus prostitusi online.Ditambahkannya, mengenai keterlibatan Vanessa Angel yang dalam kasus prostitusi daring ini melanggar pasal undang-undang ITE nomor 27 ayat 1 hukuman pidana maksimal 6 tahun.

bandarq Diketahui sebelumnya, Vanessa Angel tertangkap basah oleh anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim di sebuah hotel di area Surabaya, Sabtu (5/1/2019) siang.Saat itu Vanessa Angel kedapatan tengah berhubungan badan dengan seorang pria hidung belang.

Selain Vanessa Angel juga diamankan Avriellya Shaqila, seorang model majalah dewasa, yang juga turut diduga terlibat dalam kegiatan prostitusi online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d