Minggu, 27 Januari 2019

Vanessa Angel Dulu Penurut, Lalu Bertengkar dengan Orang Tua Hingga Pisah Rumah

Dalam sesi jumpa pers di bilangan Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/1), ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, buka-bukaan tentang kehidupan Vanessa Angel waktu kecil. Menurutnya, sang putri yang beberapa waktu lalu ditangkap petugas kepolisian akibat kasus prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur, termasuk anak yang penurut. Domino99

Hal itu terbukti Vanessa Angel yang kerap terlihat murung dan menyendiri lantaran sedih atas kematian ibunya, mau diajak untuk mengikuti sekolah modelling, akting, sekolah kepribadian, kursus vokal, gitar dan yang lainnya.

“Berawal dari kepergian Mamanya sejak Vanessa usia 10 tahun. Saya kasihan dia kehilangan figur seorang ibu. Saya urus anak dan juga bekerja, berangkat pagi dan pulang malem. Istri saya melahirkan dan meninggal,” kata Doddy Sudrajat di hadapan awak media.


Focus Berita : Pesan dan Kesan Untuk Ahok Usai Bebas, dari Kawan Hingga Lawan

“Vanessa yang selalu murung dan berdiam diri, saya mencari cara untuk mencari kesibukan di luar sekolah formal. Saya akhirnya tanya ke Vanessa saat itu, gimana dimasukin ekstrakulikuler. Dia mau,” ungkap Doddy Sudrajat.

Bermodalkan pengetahuan yang dimiliki lewat sejumlah sekolah dan kursus yang diikutinya, Vanessa Angel akhirnya bisa terjun di dunia keartisan. Dia sempat menjadi presenter, sinetron, dan FTV di usianya yang baru menginjak 13 tahun.


Namun merasa sudah memiliki penghasilan sendiri dan merasa tidak ada kecocokan, Vanessa Angel akhirnya memutuskan untuk keluar dari rumah orang tuanya. Vanessa Angel resmi keluar dari rumah orang tuanya di usia 16 tahun.

AgenbandarQ Doddy Sudrajat merasa perlu memberikan informasi ke publik tentang fakta ini setelah Vanessa Angel membuat pernyataan orang tuanya tidak membantu apa-apa untuk dirinya.

“Saya ceritakan dari awal, karena belum diketahui publik. Cerita Vanessa ada di tengah-tengah. Vanessa masuk ke dunia entertain sejak 13 tahun. Saya 3 tahun megang dia. Saya ceritakan dari awal biar lebih jelas,” papar Doddy Sudrajat yang kala itu didampingi ibu sambung vanessa Angel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d