Selasa, 08 Januari 2019

Vanessa Angel Hanya Dapat Rp35 Juta dari Mucikari



Artis Vanessa Angel mendapat jatah Rp35 juta dari jasa seksual yang dibayarkan oleh pemesan sebesar Rp80 juta. Sementara sisanya dibagi-bagikan terhadap para mucikari yang ikut terlibat dalam prostitusi online artis tersebut.

domino99 Adapun mekanisme pembayarannya dengan membayar DP terlebih dulu sebesar 30 persen dari tarif Rp80 juta untuk sekali kencan yakni Rp20 juta. Kemudian sisanya akan dibayar lunas ketika pemesan dan artis yang diorder bertemu.

Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan menyatakan, pemesan yang 

merupakan pengusaha tambang berinisial R sudah membayar lunas sebesar Rp80 juta pada mucikari. Kemudian uang tersebut dibagi-bagikan untuk VA dan mucikarinya.

"Kepada ininya (Vanessa) Rp35 juta, sedangkan sisanya dibagi-bagi pada tim (mucikari). Proses pembayarannya uang muka 30 persen dari tarif dengan cara digital, sisanya setelah bertemu," ucap Luki kepada wartawan di Mapolda Jatim, Senin (7/1/2019)..
Menurut Luki, pihaknya sudah memeriksa saksi, korban dan tersangka dalam kasus ini. Polisi juga sudah menyita sejumlah barang bukti untuk kepentingan persidangan nanti.

Diketahui, artis ternama bandarkiu Vannesa Angel dan Avriellia Shaqqila terciduk Tim Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim saat asyik bercumbu di salah satu hotel di daerah Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu 5 Januari 2019. Pemesan Vannesa Angel diketahui seorang pengusaha tambang bernama Rian, asal Lumajang.

Vanessa dibebaskan setelah 24 jam diperiksa sebagai saksi oleh polisi. Mengenakan kaos oblong berwarna putih, Vanessa meminta maaf kepada semua pihak atas perbuatan yang menimbulkan kegaduhan yang dilakukan dirinya.


"Saya Vanessa Angel meminta maaf atas kegaduhan yang sempat terjadi. Atas segala opini dan asumsi yang telah terbentuk di masyarakat ataupun di media sosial," kata Vanessa saat keluar Polda Jatim.

"Saya juga sampaikan terima kasih pada kepolisian karena telah memperlakukan secara baik selama pemeriksaan," ucap Vanessa yang sambil melihat selembar kertas putih.

Vanessa mengakui bahwa perbuatannya telah menyalahi hukum dan telah merugikan banyak orang. Tak lupa, Vanessa pun mengucapkan terima kasih kepada penyidik Polda Jatim atas perlakuan baik selama pemeriksaan .

Usai menyampaikan permintaan maaf, Vanessa meninggalkan Polda Jatim dengan naik mobil Toyota Rush nopol L 1845 WY. Vanessa meninggalkan polda Jatim dengan raut wajah yang sedih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d