Sabtu, 19 Januari 2019

Vanessa Angel Mengaku Tak Dapat Dukungan dari Keluarganya, Sang Ayah Beri Pesan Ini untuknya!



 Resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online Vanessa Angel ternyata tidak mendapat dukungan dari keluarganya.Hal tersebut diungkapkan secara langsung olehnya.

"Saya tidak dapat dukungan dari keluarga saya," kata Vanessa Angel, dikutip TribunStyle.com dari Grid.id, Rabu (16/1/2019). agenbandarq

Kendati demikian, Vanessa mengaku masih sangat menyayangi keluarganya."Tapi tidak apa-apa, saya tetap sayang sama keluarga saya," jelasnya.


Rupanya pernyataan Vanessa Angel tersebut memang benar adanya.Hal tersebut turut dibenarkan oleh pengakuan ayahnya, Doddy Sudrajat.Seperti dikutip TribunStyle dari Grid.ID, Sudrajat mengiyakan tak pernah memberi dukungan untuk anaknya.Ia hanya bisa mendoakan sang anak.

"Saya dan keluarga hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Vanessa," ucapnya, Kamis (17/1/2019).Ia berharap anaknya bisa sendiri melewati kasus ini."Semoga dia kuat dan bisa menghadapi kasus ini," tandasnya.

Doddy Sudrajat belum berniat mengunjungi anaknya di Polda Jawa Timur.Sebaliknya, Doddy Sudrajat memilih sibuk bekerja daripada mendampingi Vanessa Angel.
Apa alasan ayah Vanessa belum mengunjungi sang anak?

"Mungkin nanti, saya lagi banyak kerjaan di Pemalang, Jawa Tengah," ucapnya, Kamis (17/1/2019).


Sebelumnya, status hukum Vanessa Angel atas kasus prostitusi online yang tadinya hanya sebagai saksi, kini sudah dinaikkan menjadi tersangka.Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan kembali menyampaikan hasil penyelidikan artis Vanessa Angel yang diduga kuat terlibat kasus prostitusi online.Luki mengatakan hasil penyidikan dan gelar perkara, yang bersangkutan artis Vanessa Angel terlibat kasus prostitusi artis.

"Kami tetapkan artis VA (Vanessa Angel) dari saksi sebagai tersangka," ungkapnya di Gedung Utama Tri Brata Mapolda Jatim, Rabu (16/1/2019).

Ditambahkannya, mengenai keterlibatan Vanessa Angel yang dalam kasus prostitusi daring ini melanggar pasal undang-undang ITE nomor 27 ayat 1 hukuman pidana maksimal 6 tahun. domino99

"Hasil gelar perkara artis VA terlibat berhubungan dan mengirimkan foto dirinya kepada mucikari," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d