Sabtu, 02 Februari 2019

Adik Ahok Ungkap Perselingkuhan Veronica Tan: Sepatu Basah hingga ke Singapura



Fifi Lety akhirnya buka suara terkait kronologi perselingkuhan Veronica Tan.

Tak ingin dirinya terus menerus dituduh sebagai penyebab perceraian, Fifi Lety akhirnya membeberkan seperti apa kronologi perselingkuhan Veronica Tan melalui akun Instagramnya.

Secara gamblang Fifi Lety menceritakan kronologi perselingkuhan Veronica Tan yang diketahuinya dari sepasang sepatu yang basah.Mengutip dari Tribunnews.com, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau dulu akrab disapa Ahok menggugat cerai Veronica Tan pada 5 Januari 2018 lalu.

Saat itu, publik dibuat gempar dengan kabar ini, karena banyak orang mengira rumah tangga pasangan ini terlihat baik-baik saja  bandarq


Setelah melewati sidang mediasi, tepat pada 4 April 2018, pasangan yang telah menikah sejak 1997 ini resmi bercerai.

Menurut kabar, perceraian ini disebabkan adanya pihak ketiga yang terus mendekati Veronica.Kabar perselingkuhan Veronica Tan ini diketahui publik dari pernyataan adik BTP sendiri, Fifi Lety yang bertindak sebagai pengacara untuk sang kakak.Mendengar penuturan Fifi Lety ini, sebagian besar publik berpikiran bahwa dirinyalah yang melaporkan perselingkuhan Veronica Tan pada kakaknya, BTP.


Tak terima dirinya terus dianggap sebagai penyebab perceraian Ahok dan Veronica Tan, Fifi akhirnya membeberkan kronologi jelas terkait kasus perceraian sang kakak.

Melalui unggahan foto dirinya di Instagram, beberapa netizen bertanya mengenai kisah asmara Ahok atau BTP.Terutama soal kasus perselingkuhan yang menjadi penyebab di balik perceraian Ahok dan Veronica Tan.Berikut kronologi perceraian Ahok dan Veronica Tan yang diungkapkan oleh Fifi Lety Tjahaja Purnama.

November 2017: Berawal dari sepatu yang basah


Fifi menjelaskan bahwa di bulan November 2017, ada kejadian sepatu miliknya basah karena dipakai oleh Veronica Tan untuk pergi membeli kopi pagi-pagi.Karena merasa lucu, Fifi pun menceritakan kejadian tersebut pada Ahok.Namun, Ahok justru marah mendengar cerita Fifi tersebut dan menuduh Veronica Tan bertemu dengan sosok yang disebut good friend nya itu.Bahkan Ahok memperlihatkan semua bukti kedekatan Veronica Tan bersama good friendnya itu yang sudah terjalin sejak 7 tahun lalu.

Fifi yang awalnya tidak percaya, mulai merasa ragu pada Veronica Tan setelah melihat bukti yang ditunjukkan oleh BTP atau Ahok.

Desember 2017: BTP alias Ahok menulis surat cinta

Bulan Desember 2017, hubungan Ahok dan Veronica Tan masih baik-baik saja.Fifi menjelaskan tepat pada 4 Desember 2017 Ahok sempat menulis surat cinta untuk Veronica.Fifi menuturkan sudah tidak ada masalah.

Ia menjelaskan bahwa, Ahok dan Veronica bercerai bukan karena cerita sepatu basah darinya, tapi karena bukti yang telah dikumpulkan Ahok sendiri selama 7 tahun.

Desember 2017: Veronica Tan pergi ke Singapura

Masih di bulan Desember, Fifi menjelaskan bahwa Veronica Tan pergi kembali ke Singapura.Kebetulan di sana ada bukti lagi yang menunjukkan Veronica berkomunikasi dengan 'teman baiknya' itu.Padahal dirinya sudah berjanji tidak akan berhubungan lagi dengan pria tersebut.

Januari 2018

Dengan kejadian itu, tepat di tanggal 5 Januari 2018 Ahok mengguggat cerai Veronica Tan.Dengan bukti pertemuan istrinya dengan teman baiknya di Singapura, Ahok dengan mantap mengguggat cerai Veronica.

Dan tepat pada tanggal 4 April 2018, kedua pasangan ini remi bercerai.

Veronica tak pernah mau dikawal veronica Tan, mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok BTP, ternyata punya kebiasaan unik semasa menjadi istri Ahok BTP.Ahok BTP mengungkapkan itu ketika menemui Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang, usai bebas dari penjara.

Di depan Oso, sapaan domino99 akrab Oesman Sapta Odang, Ahok BTP membongkar seluruh kisahnya dengan Bripda Puput Nastiti Devy, calon istrinya.

Tapi Ahok juga membongkar kisahnya lamanya dengan Veronica Tan, mantan istrinya. Pertemuan antara Ahok BTP, Oso, dan Puput Nastiti Devy, calon istri Ahok, disiarkan di akun youtube osotv channel.

Ahok BTP memulai kisahnya dengan menceritakan bahwa ada andil Djarot dalam hubungannya dengan Bripda Puput. Ahok BTP juga memiliki alasan kuat untuk menikahi Bripda Puput.Salah satunya adalah adanya kesamaan garis tangan antara dirinya dan Bripda Puput.

Sebenarnya urusan garis tangan ini tadinya tak dipercaya Ahok BTP akan sama.

Makanya Ahok BTP pun tak mau menjadikan itu sebagai syarat. Dia menganggapnya kurang masuk akal. Tapi setelah dicek oleh salah satu rekan Ahok, ternyata garis tangan antara Ahok dan Bripda Puput Nastiti Devy memiliki kesamaan di beberapa titik. Pertanda baik.

"Mungkin lu akan jadi orang hebat Hok. Jadi orang kaya setelah keluar. Istrimu yang dulu itu nggak punya nasib dampingin. Orang Chinese percaya nggak bisa terima itu hoki. Makanya kamu harus bisa (cari) yang bisa sama hokinya sama kamu, garis tangannya sama," kata Ahok menirukan ucapan rekannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d