Jumat, 08 Februari 2019

Della Perez Sebut Keuangan Keluarganya Baik-baik Saja Sepeninggal Jupe



Nama Della Perez, adik kandung dari mendiang Julia Perez, tiba-tiba mencuat. Namanya sempat dikaitkan dalam kasus dugaan prostitusi online.

Della diketahui sudah memenuhi panggilan polisi dan menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polda Jatim, Rabu (6/2).

agenbandarq Saat itu, Della diberondong 15 pertanyaan oleh penyidik. Della pun membantah telah terlibat dalam kasus dugaan prostitusi online.

"Enggak….enggak (terlibat)," ungkap Della saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/2).
Terseretnya nama Della dalam kasus dugaan prostitusi ini pun menimbulkan isu baru terkait perekonomian keluarga mendiang Jupe yang disebut-sebut mulai menurun. 


Mendengar hal tersebut, pemilik nama lengkap Della Wulan Astreani ini langsung membantah.

Della mengaku kondisi keuangan keluarganya baik-baik saja meski Jupe telah tiada.

"Kita sudah terbiasa. Kita sudah terbiasa cari uang sendiri. Aku di rumah juga bantuin mama. Di rumah kan ada toko besi. Kadang mama juga suka minta bantuin. Aku ngurus anak juga," beber Della. 


Selain itu, Della yang kini berduet dengan sang kakak, Nia Anggia dan memiliki grup bernama D'Perez baru saja mengeluarkan single terbaru mereka berjudul 'Dimanjah Kamoh'. 


"Aku kan juga masih syuting, masih nyanyi. Kadang ikut jualan baju dan main film," tandas Della Perez.

Sebelumnya, Della mengaku dominoqq tak terima namanya dicatut dalam kasus dugaan prostitusi online tersebut. Terlebih, nama 'Perez' telah mendapat panggung di masyarakat.

"Marah sebenarnya, karena gimana kan, itu nama besar yang kakakku bangun dari nol ya, gitu kan. Jadi aku tuh nangisnya di situ. Kedua, karena aku ngerasa banyak utang budi sama kakak aku. Jadi dengan adanya gini-gini, nangisnya karena itu aja. Kasihan kan almarhumah kalau dia tahu," ungkap Della usai menjalani pemeriksaan kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d