Sabtu, 23 Februari 2019

Dikabarkan Rumah Tangganya Retak, Song Hye Kyo Berencana Istirahat dari Dunia Hiburan



Aktris cantik asal Korea Selatan, Song Hye Kyo berencana istirahat sejenak dari dunia hiburan.

bandarq Rencana ini disampaikan istri aktor Song Joong Ki saat menghadiri acara peluncuran sebuah produk kecantikan di Singapura, pada Kamis (21/2/2019).

Dirinya mengaku membutuhkan waktu untuk 'sendiri'.

"Saya ingin memiliki waktu pribadi. Saya kemudian berpikir bahwa saya perlu waktu saya sendiri," ungkap pemain drama Descendants of the Sun yang dikutip Grid.ID dari Allkpop.


Song Hye Kyo mengaku ingin beristirahat sejenak dari rutinitas pekerjaan.Saya pikir saya akan beristirahat sebentar (dari pekerjaan)," imbuhnya.

Di acara yang sama, aktris yang kerap membintangi drama populer ini mengaku tak akan berlama-lama 'istirahat' dari dunia hiburan.

Di tahun 2019 ini dirinya masih mencari skenario yang menarik untuk menyapa kembali para fansnya.


"(Kegiatan) ini hanya beberapa saat sejak drama saya (Encounter) berakhir, jadi saya belum punya rencana untuk proyek baru. Saya sedang mencari skenario drama yang baik. Saya ingin menyapa penggemar dengan produksi yang baik dalam waktu dekat," ungkap Song Hye Kyo.

Sebelumnya diberitakan dominoqq rumor tak sedap dari pasangan Song Jong Ki dan Song Hye Kyo.Pernikahan pasangan ini dikabarkan retak lantaran Song Hye Kyo kedapatan tak mengenakan cincin pernikahannya saat berada di bandara pada Rabu (20/2/2019).

Namun, pihak agensi dari Song Song Couple ini enggan menanggapi rumor tak berdasar tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d