Selasa, 12 Februari 2019

Gianluigi Buffon Ungkap Masalah PSG Jelang Hadapi Manchester United



Gianluigi Buffon mengungkapkan masalah yang dihadapi Paris Saint-Germain jelang laga melawan Manchester United.

Paris Saint-Germain akan menghadapi Manchester United pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford pada Rabu (13/2/2019).

Penjaga gawang senior BandarQ Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Buffon, mengungkapkan setidaknya ada dua masalah yang akan dihadapi timnya saat bertemu Manchester United.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, mantan penjaga gawang Juventus ini menyuruh awak PSG untuk menunjukkan semangat bertarung, walaupun Edinson Cavani dan Neymar melewatkan partai tandang ke Theatre of Dreams.

Paris Saint-Germain tidak dapat memainkan Neymar lantaran dibekap cedera metatarsal, sedangkan Cavani menderita nyeri paha saat menang atas Bordeaux.

Penyerang Uruguay itu akan membela PSG saat pertandingan leg kedua kontra Man United di Parc des Princes (6/3/2019).


BacaJuga : Ahok Jadi Kader PDIP

Satu-satunya kabar baik yang didapat PSG adalah kembalinya Marco Verratti usai dibekap cedera engkel.

Buffon bergabung ke ibu kota Prancis dalam rangka menyelesaikan misi meraih trofi Liga Champions pertamanya, setelah gagal meraihnya dalam tiga kali kesempatan final bareng Juventus.

Namun, dia tak senang dengan penampilan dan sikap juara bertahan Liga Prancis itu setelah kemenangan 1-0 atas Bordeaux akhir pekan lalu.

"Saya mengapresiasi kemenangan itu, namun saya tak menikmati pertandingannya. Kami perlu meningkatkan mentalitas dan sikap, serta memiliki semangat berkorban untuk tim," ucap Buffon.

"Rabu nanti kami punya pertandingan penting dan kami harus melakukannya dengan lebih baik," ucap Buffon.

domino99 Buffon berharap awak PSG mengubah mentalitas itu ketika menghadapi lawan kuat sekelas Manchester United.

"Saya percaya kami akan lebih baik dalam segalanya, karena kami bermain melawan tim kuat dan datang ke stadion yang akan membuat kami lebih solid serta punya sikap berbeda," ujar Buffon menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d