Selasa, 12 Februari 2019

Ibu Sandiaga Tuntut Penyebar Sandiwara Uno Minta Maaf



bu dari calon wakil presiden nomor urut 02 dalam Pilpres 2019,Sandiaga Uno, Mien Uno meminta pemberi label 'Sandiwara Uno' meminta maaf langsung kepada dirinya. Mien mengaku berang dan sakit hati setelah banyak tersebar tagar bahkan video dan foto yang disertai dengan keterangan Sandiwara Uno di media sosial.

"Kalau ada yang mengatakan 'Sandiwara Uno' itu adalah sesuatu yang mungkin dia (Sandi) tidak apa-apa, tapi yang sakit hati itu ibunya," kata Mien Uno di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Senin (11/2).

Mien mengaku ingin berhadapan langsung dengan orang-orang yang telah menyebarkan label 'Sandiwara Uno' kepada putranya tersebut. , kata Mien, selama ini dia telah membesarkam putranya dengan cukup baik. Walhasil dia tak terima putranya dikatakan sebagai pembohong hingga dilabeli Sandiwara Uno oleh publik.


"Saya ingin berhadapan dengan orang itu. Jadi sekarang kalau ada orang yang mengatakan itu Sandiwara Uno dia harus minta maaf kepada ibunya, yang melahirkan dan mendidik Sandi," tegas Mien Uno.

Pasangan dari Razif Halik Uno ini juga mengaku sangat sedih setiap kali orang lain mencemooh Sandi tentang apa yang disampaikan dan dilakukan putranya itu. Padahal, Mien sangat yakin apa yang diucapkan dan diperbuat Sandi itu benar adanya. domino99

"Saya sedih banget sebagai orangtua yang melihat keadaan yang terus menerus dipertentangkan yang sebetulnya itu adalah hal yang benar," kata Mien.

Baru-baru ini banyak tersebar isu Sandiwara Uno di media sosial seputar dugaan sandiwara dalam kampanye calon wakil presiden Sandiaga Uno di sejumlah tempat.


Perbincangan itu menjadi ramai di media sosial dengan tagar 'Sandiwara Uno'. Salah satu dugaan sandiwara yang disoroti adalah ketika seorang ibu menangis mengejar mobil Sandiaga Uno saat berkampanye di Sumedang, Jawa Barat. Aksi ibu itu tertangkap kamera dan beredar di media sosial.

Warganet menduga aksi itu sandiwara karena setelah ditelusuri ada dugaan ibu itu caleg dari PAN. Dalam penelusuran lain warganet menemukan foto ibu itu berdiri tak jauh dari Sandiaga Uno.


BACAJUGA : Ahok Jadi Kader PDIP

Viral Sandiwara Uno pun tak hanya merujuk pada insiden ibu tersebut. Warganet juga membicarakan Sandiwara Uno lain, ketika Sandi berkampanye di Makassar, belum lama ini.

Dalam kampanye itu Sandi bertemu dengan korban banjir. Foto yang beredar, korban banjir itu menemui Sandi dalam keadaan dada penuh lumpur. Namun, di punggungnya tak ada lumpur seperti terlihat penuh di bagian depan tubuhnya. Dari foto itu warganet juga menduga Sandiaga sedang melakukan sandiwara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d