Jumat, 15 Februari 2019

Juliana Moechtar Dijodohkan dengan Ifan Seventeen: Dia Kayak Kakak Aku



Pada penghujung 2018, grup musik Seventeen menjadi korban bencana tsunami yang menerjang kawasan Anyer dan sekitarnya. Personel Seventeen seperti Herman Sikumbang (gitaris), Muhammad Awal Purbani (bassist), dan Windu Andi Darmawan (drum), menjadi korban tidak selamat.

Sementara sang vokalis Riefian Fajarsyah alias Ifan, menjadi satu-satunya personel Seventeen yang selamat. Akan tetapi, istri Ifan yang ikut dalam perjalanan ke Anyer, itu tidak selamat. bandarq

Juliana Moechtar yang merupakan istri dari almarhum Herman, mengaku masih menyisakan kesedihan atas kepergian suami untuk selama-lamanya. Akan tetapi, banyak netizen yang memberikan komentar dan meminta Juliana serta Ifan berjodoh

"Kak Ifan kayak kakak aku. Even itu dah keluargaan, itu sekarang bicara perjodohan, dan enggak terpikirkan sama sekali. Kita teleponan membahas masa depan Seventeen,” ungkapnya ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (14/2).


Ya, menurut Juli sejauh ini dirinya memang cukup sering komunikasi dengan Ifan. Bahkan ia berencana untuk berduet dengan Ifan. Namun, ia tak pernah terpikirkan perihal hubungan yang lebih serius secara personal antara keduanya.

“Karena kan ada fans yang sayang sama Ifan dan aku, ini kan keluarga dan Mas Ifan (masih) berduka dan kehilangan. Jadi enggak mikirin itu. Kak Ifan lagi sibuk Dapil di Pontianak, sekarang fokus ke sana. Sekarang kita masing-masing,” tuturnya.

Juli sempat heran ketika dijodohkan dengan Ifan. Sebab selama ini hubungannya dengan personel Seventeen yang lain juga cukup dekat. Kendati demikian ia mengaku tak canggung saat dirinya semakin sering dijodohkan dengan Ifan.

“Ifan Govinda aja dekat sama saya, sahabat almarhum, pas saya posting enggak ada gosip. Tapi kenapa sama Ifan… (digosipin)? Jadi kita posting itu lilahita'ala,” ujarnya.


Saat ini kedua anaknya, Hafuza Dhamiri Herman dan Hisyam Quraisy Herman memang masih terus teringat sang ayah. Namun kata Juli, Ifan juga punya hubungan yang cukup dekat dengan kedua anaknya.

“Dia ke semua anak (dekat). Karena dia bilang, mungkin hikmahnya, dia bilang bisa melihat kalian semua. Pokoknya kita enggak boleh jauh, pokoknya karena keluarga,” ucap Juli.

Bahkan Hisyam, putra bungsu domino99 Juli dan almarhum Herman cukup mengidolakan Ifan. Sampai saat ini, putra bungsunya itu masih kagum dengan kuasa tuhan yang bisa menyelamatkan Ifan Seventeen dari bencana yang cukup dahsyat itu.

“Hisyam kan mengidolakan Kak Ifan. Mama kak Ifan kan Supermen ya, kok Om Ifan doang yang enggak kena air?” imbuh Julia menirukan perbincang dengan anakny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d