Selasa, 19 Februari 2019

Juventus Jadi Tim Gagal jika Tak Raih Gelar Liga Champions



Mantan pemain timnas Italia, Marco Materazzi, menilai Juventus akan menjadi tim yang gagal jika tidak meraih gelar Liga Champions pada musim ini.

domino99 Saat ini, Juventus sudah berada di babak 16 besar Liga Champions. Mereka akan melakoni laga leg pertama melawan Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano pada Rabu (20/2/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Materazzi menyebut bahwa Juventus adalah tim yang kuat. Mereka seharusnya bisa meraih gelar Liga Champions setelah berhasil mendominasi Liga Italia selama bertahun-tahun.

"Juve adalah tim kuat setiap tahun dan mereka memiliki obsesi terhadap Liga Champions. Saat sudah mendominasi Italia, Anda harus melangkah lagi untuk meraih gelar Liga Champions, apalagi mereka telah mendatangkan pemain hebat," kata Marco Materazzi kepada Eurosport Sweden.


"Di Italia, tidak ada yang bisa mengambil scudetto dari Juventus. Namun, jika mereka tidak meraih gelar Liga Champions, saya pikir mereka telah gagal," ujarnya.

Lebih lanjut, Materazzi akan mengucapkan selamat jika Juventus menang Liga Champions walaupun dia bukanlah salah satu fans tim asal Turin itu.

"Jika mereka menang, saya akan mengucapkan selamat kepadanya sebagai seorang Italia. Namun, jangan minta saya berbahagia untuk mereka," ujarnya lagi.

Juventus memang kali agenbandarq terakhir meraih gelar Liga Champions pada 1995-1996. Pada musim 2014-2015 dan 2016-2017, mereka gagal di partai final.

Kini, Juventus telah mendatangkan Cristiano Ronaldo yang diharapkan bisa membawa timnya meraih gelar Liga Champions musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d