Kamis, 14 Februari 2019

Lahirkan Anak Pertama, Raisa Dikabarkan Minta Pelayanan Eksklusif Rumah Sakit, Satu Lift Sampai Dimatikan



Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Hamish Daud dan Raisa.

Pasalnya Raisa Andriana dikabarkan telah melahirkan seorang bayi cantik pada Selasa (12/2/2019).Menjalani proses kelahiran putri pertama, tentunya pasangan ini juga mempersiapkan segalanya dengan sangat spesial.


domino99 Pun dengan keamanan di Rumah Sakit selama Raisa menjalani proses persalinan dan pemulihan.Usut punya usut pasangan Raisa dan Hamish sampai meminta pelayanan eksklusif untuk kelahiran anak pertamanya ini.


Menurut informasi, pelantun tembang 'jatuh hati' itu menjalani rawat inap di lantai 2 dengan kategori 'sweet room'.Mengutip Wartakota, yang mendatangi Rumah Sakit KMC pada Rabu (13/2/2019) mendapat pengakuan dari salah satu wali pasien yang saat Raisa akan melahirkan, berada di sana.


Ia mengaku bahwa dirinya bersebelahan dengan Hamish Daud saat registrasi di bagian informasi rumah sakit.

"Kemarin pas daftar bareng sama saya, Senin (11/2/2019) siang, saya sama Hamish sebelah-sebelahan pas registrasi di bagian informasi rumah sakit," kata salah satu pasien Rumah Sakit KMC yang enggan menyebutkan namanya kepada Warta Kota.

"Kebetulan saya registrasi ke rumah sakit karena anak saya sakit. Jadi pas registrasi itu berbarengan sama Hamish," tambahnya.Lebih lanjut, orang itu mengaku bahwa Raisa dan Hamish diduga merogoh kocek cukup dalam untuk mendapat pelayanan eksklusif di rumah sakit tersebut.

"Kayaknya sih keluarin uang banyak. Karena kalau enggak salah, satu lantai itu jarang boleh dilewatin sama orang banyak," ungkapnya.

Tak hanya sampai di situ, ia mengakui bahwa salah satu fasilitas rumah sakit berupa lift, dimatikan satu.Sehingga pasien dan keluarga yang ada di rumah sakit itu, hanya bisa menggunakan satu lift untuk lalu lalang.


"Pas Senin itu lift tuh dimatikan satu dengan alasan direparasi. Cuma, kok enggak ada tanda-tanda lagi direparasi? Heran dong saya.

Jadi lift yang cuma satu itu digunakan banyak orang. Setiap mau masuk lift ya penuh terus," paparnya.Mengutip dari Tribun Seleb, Raisa dikatakan menjalani operasi caesar dan harus menginap di rumah sakit selama tiga hari untuk pemulihan.Meski Raisa dan Hamish belum secara langsung mengabarkan berita bahagia tersebut, kini sudah beredar potret wajah anak mereka yang sangat manis lewat unggahan Instagram @yayahamish_.

Rupanya Hamish Daud dan Raisa memberi nama sangat indah kepada putri pertama mereka. agenbandarq

Putri pertama mereka bernama 'Zalina Raine Wyllie'.

Belum diketahui arti dari nama yang diberikan kepada anak pertamanya itu.Namun seperti yang diketahui bersama, 'Wyllie' merupakan nama yang diambil dari nama ayahnya, Hamish Daud Wyllie.Selamat untuk Raisa dan Hamish, semoga Baby Zalina sehat selalu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d