Sabtu, 23 Februari 2019

Liga Champions Akan Tentukan Nasib Allegri dan 3 Pemain Juventus


Partai kedua kontra Atletico Madrid di Liga Champions kabarnya akan jadi penentu nasib masa depan beberapa pemain Juventus.

Kedatangan Cristiano Ronaldo di awal musim ini memang seperti membuat harapan Juventus untuk meraih gelar Liga Champions jadi terbang tinggi.Kesuksesan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid menjadi bukti sahih bahwa ia bisa menjadi pendongkrak Juventus untuk jadi raja Eropa.

bandarq Sudah menguasai Liga Italia dalam tujuh musim terakhir, Liga Champions memang seperti menjadi target selanjutnya yang belum bisa didapat Si Nyonya Tua.

Kini harapan itu seperti memudar dengan kekalahan 0-2 dari Atletico Madrid pada partai pertama babak 16 besar.Juventus harus menang dengan selisih tiga gol andai ingin otomatis lolos ke babak perempat final.


Tak hanya itu, laporan media Italia yang berbasis di Kota Turin, Tuttosport, mengungkapkan bahwa nasib para pemain Juventus ditentukan dari laga ini.

Masa depan pelatih Massimiliano Allegri juga dikabarkan jadi taruhan, andai gagal sudah hampir pasti ia akan didepak Juventus.

Sedangkan tiga nama domino99 pemain yang masa depannya ditentukan laga ini adalah Mario Mandzukic, Paulo Dybala, dan Alex SandroMario Mandzukic memang sudah berusia 32 tahun dan kemungkinan akan dilepas cepat atau lambat.begitu juga dengan Alex Sandro yang sudah sekian lama dikabarkan diincar berbagai tim lain seperti Chelsea, Manchester United, hingga Inter Milan.

Sedangkan Paulo Dybala dengan ulah yang ia buat saat ngambek kontra Parma dan kedatangan Ronaldo, membuat statusnya di Juventus tak lagi se-sentral dulu.Tinggal menunggu apakah ada tim yang menawar para pemain tersebut andai mereka gagal di Liga Champions musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d