Jumat, 15 Februari 2019

Optimistis Juara Liga Champions, Neymar Ungkap Kekuatan PSG



Paris Saint-Germain (PSG) tampil impresif kala tandang ke markas Manchester United, pada Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions 2018-2019. Raksasa Ligue 1 tersebut unggul 2-0, dan membuat Neymar terkesima.

Pada pertandingan di Old Trafford tersebut, PSG tampil perkasa berkat dua gol dari Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe. Kemenangan tersebut menjadi modal besar bagi PSG kala berstatus tuan rumah pada leg 2 di Parc des Princes.

agenbandarq Pada sisi lain, Neymar memandang peforma di markas tim raksasa Premier League tersebut menjadi penanda kesiapan PSG menjadi jawara Eropa. ia optimistis PSG mampu menjadi juara pada kompetisi paling akbar di Eropa tersebut.

Kemenangan tersebut membuat PSG tergolong sangat ringan lolos ke perempat final. Mereka cukup bermain imbang atau kalah dengan selisih atu gol. ""PSG akan menjadi juara Liga Champions. Ingat, PSG buka sekadar saya, karena mereka punya tim yang solid, luar biasa, pelatih brilian, plus pemain ke-12 kami yang fantastis," jelas Neymar.

Ucapan Neymar merujuk pada domino99 penampilan di Old Trafford. Tanpa dirinya, PSG masih memiliki sederet bintang yang bisa menjaga konsistensi. Kylian Mbappe, Angel Di Maria, Julian Draxler sampai Dani Alves, mampu memertontonkan sepak bola menawan hati.

"Oleh karena itu, saya tidak ragu bahwa kami akan menjadi juara Liga Champions," tegas Neymar. Ia absen di markas Setan Merah akibat cedera yang dialami pada awal Februari 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d