Senin, 18 Februari 2019

Prabowo Tanyakan Arti Unicorn, Warganet Kompak Menjawab


Jakarta - Saat sesi terakhir debat capres 2019, calon presiden nomor satu Joko Widodo (Jokowi) diberi kesempatan untuk mengajukan pertanyaan pada calon presiden nomor dua Prabowo Subianto. judi bola

Dalam kesempatan itu, Jokowi menanyakan soal rencana infrastruktur yang bakal dibangun Prabowo untuk mendukung (startup) unicorn.

Saat diberi pertanyaan itu, Prabowo sempat sesaat terdiam terlihat bingung dan memastikan lagi pertanyaan tersebut sebelum akhirnya menjawab. "Unicorn, apa yang dimaksud unicorn? Maksud bapak yang online-online itu?" tanya Prabowo.

Setelah memastikan pertanyaan tersebut, Prabowo pun langsung menjawab dengan rencananya terhadap perkembangan startup unicorn di Indonesia.

Meski sudah menjawab, ternyata gestur Prabowo yang terlihat kebingungan sebelum menjawab pertanyaan tersebut mencuri perhatian sejumlah warganet. AGEN BOLA

Sejumlah warganet di Twitter pun merespon hal tersebut dengan memberikan beragam tanggapan. Salah satunya adalah guyonan mengenai apa yang dimaksud sebagai unicorn.

Minggu (17/2/2019), topik seputar unicorn ini banyak dibicarakan warganet. Perlu diketahui, unicorn sebenarnya adalah predikat yang diberikan pada startup dengan nilai valuasi di atas US$ 1 miliar.

Nah, untuk mengetahui seperti apa kicauan para warganet mengenai unicorn saat berjalannya debat capres malam ini, berikut ada beberapa tweet yang sudah dihimpun dari situs microblogging tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d