Rabu, 06 Februari 2019

Sosok Della Perez di Mata Sang Ibu, Dikenal Anak Rumahan, Ceritakan Isi HP hingga Tabungan



Della Perez akan diperiksa terkait kasus prostitusi artis, begini sosok adik almarhumah mendiang Julia Perez di mata sang ibu.

bandarq Sri Wulansih masih tidak menyangka putrinya akan terlibat dalam kasus prostitusi artis.Pasalnya, di mata Sri Wulansih, Della Perez merupakan sosok anak rumahan yang selalu izin jika hendak keluar rumah.

Dia juga menyebut Della Perez sebagai anak yang tidak banyak memiliki teman.

"Della enggak punya teman begitu, dia orang rumahan. Mama tahu banget dia, mama percayanya gimana dia kemana-mana minta duit ongkos buat beli bensin," jelas Sri, dikutip TribunStyle.com dari Kompas.com, Selasa (5/2/2019).

Bahkan, keluarga langsung memeriksa rekening dan ponsel Della seiring mencuatnya kabar ini."Kita cek HP Della nggak ada apa-apa. Kita lihat buku tabungan, boro-boro ada duit, dia enggak punya duit," tandas Sri.


Ia mengakui jika putrinya tersebut merupakan sosok yang setia."Iyalah mama yang tahu. Dia tuh kayak empoknya (Jupe), kalau punya cowok satu setia banget dia," tutur Sri.Menanggapi kabar terkaitnya sang putri dalam kasus ini, Sri Wulansih mengaku malu.

"Ya iyalah, mama malu lah, kan mama punya keluarga. Kan mama tau posisi Della gimana," kata Sri.

Seperti diketahui, Della Wulan atau Della Perez mendapatkan surat panggilan pemeriksaan oleh Polda Jawa Timur terkait kasus prostitusi online.

Dia mengatakan, kliennya akan memenuhi pemeriksaan guna melengkapi berita acara pemeriksaan (BAP) di Polda Jawa Timur, Rabu (6/2/2019) besok."Sudah beberapa hari lalu kita mendapat surat panggilan dari Polda Jatim, untuk dimintai keterangannya terkait dengan prostitusi online di Polda Jatim," tukasnya. dominoqq

"Sebenarnya tanggal 7 Februari hari Kamis tetapi karena kegiatan dan kesibukan lainnya. Kita majukan dengan penyidik ​​pada hari Rabu tanggal 6. Dan mohon kita dikabulkan. Maka nanti kita akan melakukan BAP di Polda Jatim sebagai kontak," sambung Minola.

Minola menjelaskan, foto dan komunikasi atas nama Della terekam dari ponsel muncikari yang kini jadi tersangka, sehingga Della meminta dimintai keterangan.


"Jadi seperti yang pernah saya sampaikan beberapa waktu yang lalu, berdasarkan rekam jejak hasil penguraian digital dari ponsel muncikari dan tersangka," tutur Minola.

"Mungkin di situ ada beberapa foto, beberapa nama komunikasi atas nama Della. Jadi untuk lebih jelasnya mengapa ada foto dan komunikasinya, agar perkara dan pertanyannya jelas memang pihak penyidik ​​akan memerlukan semua pihak yang terkait, Della untuk dimintai keterangan," jelasnya.

Minola menambahkan, Della sudah ada di Surabaya sejak Selasa pagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d