Sabtu, 09 Maret 2019

Adu Mulut dengan Florentino Perez, Ramos Ancam Pergi dari Madrid



Tersingkirnya Real Madrid dari Liga Champions memicu pertikaian sengit di ruang ganti Santiago Bernabeu antara presiden klub Florentino Pérez dan kapten tim Sergio Ramos.

Ramos sendiri tak bermain dalam laga itu karena hukuman dari UEFA, usai sengaja mencari kartu kuning pada pertandingan leg pertama melawan Ajax .

Florentino Perez menunggu para pemain setelah pertandingan yang dimenangi oleh Ajax dengan skor 4-1 itu dan memarahi mereka atas penampilan buruk selama pertandingan.


Presiden klub itu melontarkan kalimat memalukan kepada para pemain.

Sementara itu Ramos dominoqq menuduh Pérez dan dewan klub karena mencari kambing hitam atas musim yang buruk ini.

"Bayar aku dan aku akan pergi," kata sang kapten di tengah perdebatan. Dan kemudian, menatap langsung ke presiden, Ramos melanjutkan:

"Saya telah memberikan segalanya dan merusak keberanian untuk lencana ini, untuk klub ini dan bahkan untuk Anda".


Adu mulut antar kedua figur itu disaksikan langsung oleh pemain lainnya.

agenbandarq Setelah itu, presiden bertemu dengan dewan di Bernabéu hingga pukul dua pagi, membahas berbagai opsi yang tersedia, termasuk keputusan untuk langsung memecat Santiago Solari dan mendatangkan Jose Mourinho.

Presiden dan dewan memiliki perbedaan pendapat yang serius mengenai langkah selanjutnya yang harus diambil, yang berarti tidak ada keputusan yang diambil pada saat itu, walaupun seseorang akan datang dalam beberapa jam ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d