Senin, 18 Maret 2019

Allegri Ungkap Alasan Kandangkan Ronaldo Lawan Genoa


Massimiliano Allegri mengungkapkan alasannya mengistirahatkan Cristiano Ronaldo saat Juventus dikalahkan Genoa 0-2 dalam lanjutan Liga Italia Serie A, Minggu (17/3/19) sore hari WIB.

Sebelum pertandingan itu bergulir, Si Nyonya Tua memiliki modal keunggulan 18 poin sebagai pemuncak klasemen Serie A Italia dengan 11 pertandingan tersisa sejauh musim ini.

Selain itu, Juventus juga menjadi satu-satunya timnya yang belum terkalahkan di liga musim ini. Hanya, rekor tersebut terpatahkan ketika mereka bertandang ke markas Genoa di Stadion Comunale Luigi Ferraris.



Kekalahan tersebut Juventu derita di saat mereka tidak diperkuat oleh sosok superstar asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Allegri sendiri memang sengaja meminta Ronaldo beristirahat di rumah karena masih ada laga penting yang harus dihadapi beberapa waktu mendatang.

“Saya meninggalkannya bandarq di rumah. Dia sudah banyak bermain dan perlu istirahat. Saat ini terlalu berisiko untuk memainkannya,” kata Allegri sebelum kekalahan itu terjadi dilansir dari Sport Mirror.

“Saya tidak perlu meyakinkannya. Kami membicarakannya kemarin. Saya menjelaskan maksud saya soal pertandingan saat ini (melawan Genoa) dan perempat final (Liga Champions) dan dia setuju.”

Sejak bergabung musim panas lalu dari Real Madrid, Ronaldo memang telah kunci permainan tim asuhan Allegri untuk memimpin kompetisi di liga domestik.


Bukan hanya itu, pemain berusia 34 tahun itu juga menjadi pahlawan ketika mencetak hattrick pada leg kedua 16 besar Liga Champions kontra Atletico Madrid sehingga mampu mengantarkan tim ke perempat final.

agenbandarq Di babak delapan besar nanti, Juventus dipertemukan dengan Ajax, yang memiliki pemain muda yang kuat dan berkualitas.

Melihat bagaimana Ajax menyingkirkan Real Madrid dengan kemenangan secara agregat 5-3, Juventus tidak akan main-main di dalam mempersiapkan laga penting itu, termasuk memberikan Ronaldo istirahat panjang agar kembali menjadi senjata utama tim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d