Sabtu, 16 Maret 2019

asmara Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra



alinan asmara Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra tampaknya sudah serius.Awalnya diketahui Gisella Anastasia dan Wijaya saputra beberapakali kepergok jalan dan berada disatu tempat yang sama.

Foto kebersamaan Gisella Anastasia dan Wijaya saputra pun sempat viral di media sosial.Namun, kini baik Gisel dan Wijin panggilan akrab Wijaya Saputra mulai terbuka soal jalinan cintanya. domino99

Gisel rupanya sudah bertemu dengan orangtua Wijin.Gisel pun mengaku sempat minder ketika bertemu orangtua dari mantan kekasih Agnez Mo tersebut.Rasa minder tersebut terjadi lantaran Gisel seorang janda dengan anak satu.

Ia khawatir orangtua Wijin kurang suka kepadanya.

"Datang nih, ibunya ngomong apa nanti ya. Jadi agak beban," kata Gisel saat dijumpai di Patio Venue & Dining, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019), seperti yang Grid.ID kutip dari Kompas.com.


Namun, kekhawatiran mantan istri Gading marten tersebut tidak terjadi.Orangtua Wijin, khususnya sang Ibunda, menyambut hangat Gisel.Adik Wijin juga menanyakan kabar anak Gisel, Gempita Nora Marten.

"Pas lihat syukurlah. Khawatirnya, 'Ini janda dari mana nih?'. Puji Tuhan keluarganya baik banget," kata Gisel.

Selain sudah bertemu dengan bandarq orangtua Wijin, Gisel rupanya juga menceritakan kedekatannya dengan Wijin kepada orangtuanya sendiri.Orangtua pun memberikan dukungan yang terbaik kepadanya.

"Dia kasih wejangan-wejangan. Tugas aku menenangkan mama. Pokoknya kalau mama lihat aku menjadi seseorang yang enggak baik, aku minta mama tegur, ingatkan. Tapi, kalau misalnya aku bisa lebih jadi orang yan baik, doakan," pungkas Gisel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d