Minggu, 24 Maret 2019

Asmara Wijaya Saputra dengan Gisella Anastasia



Pebasket Wijaya Saputra alias Wijin sudah mengakui kedekatannya dengan Gisella Anastasia. Meski mengaku menjalani hubungan yang serius, Wijin mengakui hubungan mereka belum terlalu dalam. Soal kabar penikahan dirinya dan Gisel pun, Wijin punya jawaban tersendiri.

Wijin secara terang-terangan agenbandarq mengaku belum pada tahap mencintai Gisel. Hal ini terungkap dalam tayangan Youtube Channel Boy William. Wijin mengatakan bahwa Ia menyukai Gisel. "I like her," jawabnya. "Masih suka ya, belum cinta," tanya Boy. "Kalau untuk ke situ, masih perlu penjajakan lagi. Gua mau serius man," jawab Wijin kembali.


Berusia matang yaitu 34 tahun, Wijin mengaku sudah siap menikah. Namun Ia tak mau terburu-buru menikahi Gisel. Wijin pun sadar betul harus mempersiapkan mentalnya dan menjalani hubungan baik dengan mantan suaminya, Gading Marten dan juga anaknya Gempita Nora Marten.

"Sekarang situasinya beda ya. Kalo di situasi gua kan Gisel itu kan punya anak, otomatis masih hubungan dengan eks-nya. Gua sangat mengerti itu, karena sejak awal deketin dia, gua harus terima. Sebelum gua memutuskan untuk mendekati dia, gua harus ngomong dulu dengan diri sendiri. Are u ready for this, buat masa depan, kayak gini, gitu. Gua nggak asal masuk gitu aja. Aku udah 34 tahun man," ungkap Wijin ke Boy William. domino99

Wijin pun menyinggung rumor bahwa Ia akan menikahi Gisel pada September tahun ini. "Mau married September. No, man," ungkap Wijin. Lebih lanjut Wijin menginginkan waktu lebih banyak untuk melakukan penjajakan lebih dalam. "Aku suka dia. Beri waktu dulu (untuk berpikir)," pungkas Wijin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d