Selasa, 12 Maret 2019

Bebas dari Tuduhan Membunuh, Siti Aisyah: Terima Kasih Pak Jokowi



Mantan terdakwa pembunuhan kakak tiri dari Kim Jong-Un, Kim Jong-Nam, Siti Aisyah berterimakasih ke Presiden Jokowi atau Joko Widodo. Siti Aisyah bebas dari dakwaan pembunuhan.

Siti Aisyah tiba di Bandara dominoqq Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (11/3/2019) begitu jaksa mencabut dakwaannya terhadap kasus pembunuhan Siti Aisyah di pengadilan Malaysia.

Siti Aisyah tiba di Jakarta pukul 17.35 WIB, sebelumnya dijadwalkan pesawatnya tiba pukul 16.00 WIB. Ia didampingi oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM), Yasonna Laoly, Dirjen Perlindungan Kemenkumham, Iqbal, dan Dirjen Administrasi Umum Kemenkumham, Cahyo.


Siti Aisyah yang mengenakan kerudung merah muda nampak selalu melempar senyum saat menjelang konferensi pers. Saat ditanya mengenai perasaannya, ia mengaku mengungkapkan kebahagiaannya dengan kata-kata.

"Perasaan saya senang dan bahagia. Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Terima kasih Pak Jokowi," ujar Siti dengan wajah berbinar-binar di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (11/03/2019).

Siti Aisyah mengaku selama ditahan, ia diperlakukan dengan baik oleh Kepolisian Malaysia. Ia juga tak sabar untuk menemui keluarganya. Siti Aisyah dan rombongan Kemenkumham langsung menuju ke Kementerian Luar Negeri, tempat keluarga Siti Aisyah menunggu.


"Saya diperlakukan dengan baik oleh polisi Malaysia. Habis ini mau langsung ketemu keluarga," kata Siti Aisyah.

Warga Negara Indonesia atau WNI pembunuh Kim Jong-Nam, Sito Aisyah bebas. Siti Aisyah sebelumnya dituduh membunuh kakak tiri Pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un

Jaksa mencabut dakwaan terhadap Siti Aisyah di Mahkamah Tinggi Shah Alam Selangor Darul Ehsan, Senin (11/3/2019). Jaksa memutuskan membebaskan terdakwa pembunuhan dari Indonesia Siti Aisyah. agenbandarq

Pada sidang yang dipimpin hakim Dato' Azmi Bin Ariffin tersebut, jaksa penuntut umum Muhamad Iskandar Bin Ahmad menarik dakwaan terhadap Siti Aisyah, yang kasusnya mulai disidangkan semenjak 1 Maret 2017 tersebut.
Artikel Asli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d