Selasa, 12 Maret 2019

Bukan Mundur Sukarela, Seungri Diduga Didepak YG Entertainment


 Skandal klub malam Burning Sun yang melibatkan Seungri semakin membesar. Anggota termuda grup musik BIGBANG ini diduga menyediakan layanan prostitusi kepada kolega bisnisnya.

Seungri yang sudah ditetapkan dominoqq sebagai tersangka akhirnya membuat pengumuman mundur dari panggung hiburan Korea Selatan pada Senin, 11 Maret 2019. Dalam pengumuman di Instagram pribadinya itu, Seungri mundur secara sukarela demi kebaikan agensi YG Entertainment dan BIGBANG.

Sementara itu, pihak YG Entertainment mengaku tidak dilibatkan oleh Seungri dalam keputusan tersebut. Di satu sisi, seorang produser dan pencipta lagu agensi The Black Label dengan akun Instagram@Ygmyung_ membuat unggahan mengejutkan terkait mundurnya Seungri sebagai artis.


Dilansir dari laman Koreaboo pada Selasa, 12 Maret 2019, YGM mengunggah tangkapan layar salah satu warganet di Instagram Story.

“Seungri membohongi semua orang dengan berkata dia mundur secara sukarela padahal sebenarnya dia dikeluarkan oleh YG Entertainment,” demikian tertulis di unggahan tersebut.

YGM terlihat menambahkan keterangan “benar” pada komentar tersebut. Alhasil dugaan bahwa Seungri sebetulnya didepak dari agensi yang membesarkan namanya itu semakin kuat. agenbandarq

Apalagi mengingat saham YG Entertainment anjlok lebih dari 14 persen akibat pemberitaan ini. Sebagai informasi, The Black Label merupakan agensi yang juga berada di bawah naungan YG Entertainment. (rna)
Artikel Asli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d