Rabu, 27 Maret 2019

Conor McGregor Umumkan Pensiun dari Dunia MMA



Kabar mengejutkan datang dari petarung MMA Conor McGregor. McGregor memutuskan untuk mengakhiri karier profesionalnya lewat sebuah pengumuman melalui akun resmi Twitternya, Selasa (26/3/19).

Conor McGregor, mantan juara kelas bulu dan ringan UFC yang terkenal sangat kontroversial, itu mengumumkan melalui Twitter-nya yang berbunyi:

“Halo teman-teman, pengumuman singkat, saya telah memutuskan untuk pensiun dari olahraga yang dikenal sebagai ‘Mixed Martial Art’ hari ini. Saya berharap semua rekan lama saya tetap melanjutkan kariernya di kompetisi ini,” tulis petarung asal Irlandia itu.


“Sekarang saya bergabung dengan mantan rekan saya, yang juga sudah pensiun. Mari minum Pina Coladas,Teman!”

bandarq ni merupakan keputusan pensiunnnya yang kedua. Pada tahun 2016, petarung berusia 30 tahun itu pernah mengumumkan hal yang sama lewat Facebook. Namunn dua hari kemudian, ia meyatakan akan comeback.

Kala itun ia memutuskan pensiun karena merasa pusing dengan negosiasi kontroversial terkait pertandingan ulang McGregor melawan Nate Diaz di UFC 200.


Sementara pengumuman kedua muncul setelah petarung UFC ini ditahan di Pantai Miami karena tertangkap membanting ponsel salah seorang penggemarnya saat ia sedang berlibur. 

Meski dibebaskan dari tahanan domino99 di kota Florida atas tindakan itu, namun ia menerima hukuman denda sebesar 12.500 dolar AS atau setara dengan Rp177 juta.

Bukan hanya itu saja, McGregor sendiri juga tengah menjalani masa larangan berkompetisi setelah ia terlibat dalam sebuah kerusuhan pasca kekalahannya dari juara ringan UFC Khabib Nurmagomedov tahun lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d