Jumat, 22 Maret 2019

Gubernur Sumsel Bantah Larang Ronaldinho Main di Jakabaring



Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru membantah klaim yang menyebutkan dia melarang Ronaldinho berlaga di Stadion Gelora Sriwijaya atau yang lebih dikenal dengan Stadion Jakabaring.

Herman menyatakan tidak bandarq memiliki sangkut paut dengan kewenangan izin Ronaldinho. Gubernur yang baru dilantik pada Oktober 2018 itu menilai pihak yang memiliki kaitan langsung dengan sosok asal Brasil itu adalah manajemen kompleks Jakabaring karena kawasan tersebut sudah dikelola perusahaan.

"Tanyakan pada pengelola Jakabaring Sport City karena ada manajemen yang mengelola kawasan olahraga terpadu tersebut," ucap Herman dilansir dari Antara.


Herman justru mengatakan kedatangan mantan pemain Barcelona itu seharusnya mendapat dukungan. Ia pun membuka kemungkinan lain mengenai pembatalan kehadiran Ronaldinho

"Mungkin saja belum ada kecocokan harga maupun jadwal kedatangan atau yang lainnya karena saya belum mengetahui. Sebenarnya sepak bola atau olahraga lainnya harus didukung karena untuk pembibitan," tuturnya.


Ronaldinho sebelumnya dijadwalkan tampil di Stadion Jakabaring pada akhir Mare ini untuk tampil dalam laga ekshibisi sebagai bagian kejuaraan Piala Alex Noerdin yang sudah bergulir tiga bulan lalu.



Ketua Panitia Turnamen domino99 Sepak Bola Piala Alex Noerdin 2019, Eddy Sofyan, menyebutkan Ronaldinho batal ke Palembang karena belum mendapat izin kendati sudah mencoba menghubungi beberapa pihak terkait.

Setelah gagal tampil di Palembang, sempat muncul wacana menampilkan Ronaldinho dalam laga ekshibisi di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d