Rabu, 27 Maret 2019

Jual Bale, Real Madrid Bisa Untung Besar ?



Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan sedang menunggu keputusan terkait masa depan dari Gareth Bale sebelum membuat rencana untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2019.

Pemain berkebangsaan Wales itu diperkirakan akan pindah pada akhir musim nanti setelah dianggap gagal menunjukan performa yang gemilang bersama Real Madrid dalam waktu setahun terakhir ini. bandarq

Bale tidak lagi masuk menjadi pilihan yang reguler di lini serang Real Madrid dan juga kembalinya Zidane dikursi kepelatihan Los Blancos malah semakin mempersulit masa depannya, meskipun ia berhasil mencetak gol ke gawang Celta Vigo minggu lalu.


Menurut berita sports asal Spanyol, El Confidencial mengatakan bahwa pemain berusia 29 tahun itu akan menjadi kunci dari strategi transfer Real Madrid karena dengan menjualnya dapat menambah dana belanja Zidane terutama dalam merekrut penyerang baru nantinya.

Laporan dari media yang sama juga mengatakan bahwa Real Madrid akan mencoba menjual Bale dengan harga mencapai 86 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,6 triliun jika dia mengindikasikan ingin pergi.

Uang hasil penjualan Bale nantinya akan kembali dibelanjakan oleh Zidane untuk dapat memperkuat kompisisi pemain di musim depan supaya semakin lebih kuat lagi pada musim depan.


Beberapa nama pemain bintang yang masuk kedalam daftar target pembelian Real Madrid diantaranya adalah Paul Pogba, Sadio Mane, dan Eden Hazard.

Sebelumnya sudah ada dominoqq nama Eder Militao, bek tengah FC Porto yang akan merapat ke Stadion Santiago Bernabeu mulai awal Juli 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d