Selasa, 05 Maret 2019

Kesalahan Kepa Arrizabalaga Telah Dimaafkan Seluruh Pemain Chelsea



Kesalahan yang pernah dilakukan oleh kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, sewaktu dirinya menolak untuk diganti telah dimaafkan oleh seluruh penggawa Chelsea. Hal ini telah diungkapkan oleh gelandang The Blues, Ruben Loftus-Cheek.

bandarq Nama dari kiper Kepa Arrizabalaga mulai disorot setelah aksi penolakannya untuk diganti oleh pelatih Chelsea, Maurizio Sarri ketika melawan Manchester City di final Carabao Cup (24/2/2019).

Seharusnya Kepa Arrizabalaga digantikan oleh Willy Caballero yang sudah bersiap di tepi lapangan. Namun, tak disangka Kepa justru menolak untuk digantikan oleh Caballero.


Hal ini sempat menimbulkan kabar mengenai ketegangan di ruang ganti Chelsea. Apalagi Kepa pun harus didenda dengan dipotongnya gaji ia di Chelsea.

Namun, diakui oleh Ruben Loftus-Cheek, bahwa Kepa sudah minta maaf kepada seluruh pemain Chelsea sehari setelah kejadian dirinya menolak untuk diganti. Para penggawa The Blues pun menerima permintaan maaf dari Kepa.

"Kepa jujur pada kami dan ia meminta maaf kepada semuanya satu hari setelah final dan kami menerima permintaan maaf tersebut." kata Loftus-Cheek kepada Sky Sports.


"Saya pikir ini hanya kesalahpahaman, tetapi ia meminta maaf pada kami dan kami menerimanya. Saya pikir sangat penting untuk segera melupakan masalah tersebut secepatnya," ujarnya.Kepa sendiri sempat tak dimainkan oleh pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, ketika Chelsea menang melawan Tottenham Hotspur pada Kamis (28/2/2019).

"Pelatih tentu ingin menunjukkan bahwa ia ingin dihormati pemainnya, jadi ia memasang Willy Caballero saat melawan Tottenham," ucapnya. dominoqq

Sepekan kemudian, Kepa akhirnya kembali bisa memperkuat Chelsea setelah diturunkan oleh Sarri saat Chelsea berjumpa dengan Fulham di Stadion Craven Cottage dalam laga pekan ke-29 Liga Inggris, Minggu (3/3/2019).

Laga tersebut juga berhasil dimenangkan Chelsea dengan skor 2-1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d