Jumat, 01 Maret 2019

Mantan Pacar Resmi Jadi Suami Orang, Luna Maya Kepergok Hapus Semua Foto Reino Barack dari Instagram



Termasuk kabar terkini mantan pacar Reino Barack, Luna Maya yang ditinggal menikah.Matnan pacarnya, Reino Barack resmi menikah dengan Syahrini, Luna Maya kepergok hapus semua foto Reino Barack dari media sosialnya.

Ya, diketahui Syahrini dan Reino Barack resmi menjadi pasangan suami istri pada Rabu (27/2/2019).Pernikahan kedua pasangan ini digelar di Mesjid Camii, Tokyo, Jepang.

"Baru selesai di masjid sekarang. Amin, sudah resmi akad nikahnya," terang sumber yang tak mau disebutkan namanya itu kepada Kompas.com, Rabu (27/2/2019) pagi

Prosesi sakral pernikahan domino99 Syahrini dan Reino Barack digelar secara tertutup dan jauh dari pemberitaan media.Meski demikian, banyak foto-foto dan video pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang beredar di media sosial.Diketahui sebelum menambatkan hatinya pada Syahrini, Reino Barack sempat menjalin hubungan dengan model sekaligus aktris, Luna Maya.

Reino Barack dan Luna Maya menjalin hubungan asmara selama 5 tahun sebelum pada akhirnya hubungan tersebut kandas di tengah jalan.


Alasan pasti di balik kandasnya hubungan Reino dan Luna masih belum diketahui.Namun beredar kabar bila hubungan kedua pasangan ini kandas lantaran tak ada restu dari pihak keluarga Reino.Pasca putus hubungan dari Reino Barack, Luna Maya dikabarkan dekat dengan beberapa orang pria.

agenbandarq Kendati demikian tidak ada satupun yang benar-benar dikabarkan menjalin hubungan dengan Luna Maya.

Putus hubungan pada 12 September 2018, Luna Maya diketahui masih menyimpan foto kebersamaannya dengan Reino Barack sampai Rabu (27/2/2019) di akun Instagram pribadinya.


Berdasarkan pantauan Grid.ID sampai Kamis (28/2/2019), Luna Maya diketahui telah menghapus semua foto kebersamaannya dengan Reino Barack pada akun Instagramnya.

Entah dihapus atau diarsipkan, hanya Luna Maya yang tahu.Meski demikian, berdasarkan pantauan Grid.ID terdapat tiga foto Reino Barack yang belum dihapus Luna.Dua foto adalah foto Luna Maya bersama Reino Barack dan teman-temannya lalu yang terakhir foto ia bersama Reino, namun wajah Reino hanya terlihat setengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d