Sabtu, 16 Maret 2019

MU Jumpa Barca, Solskjaer: Kami juga Tidak Diunggulkan Saat Hadapi PSG!



Hasil undian babak perempat final yang dilakukan di markas UEFA di Nyon, Swiss, pada Jumat, 15 Maret, sore tadi memastikan Manchester United akan meladeni perlawanan Barcelona. Pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer, sadar timnya tidak diunggulkan di partai nanti.

Meski begitu, ia mengaku antusias menghadapi Barcelona. Menurutnya, pertandingan melawan klub sebesar Barca adalah sesuatu yang diinginkan para suporter The Red Devils.

"Kami menginginkan pertandingan semacam ini, melawan klub besar dan tim besar," ujar Solskjaer seperti dikutip dari akun twitter resmi Manchester United.

"Kami pernah menghadapi mereka di final pada 2008--2009 dan 2010--2011 dan di semifinal pada 2007--2008. Ini adalah pertandingan yang diinginkan suporter klub ini dan kami antusias menghadapinya," tegas Solskajer.

Walau menyadari tim bandarq asuhannya tidak diunggulkan, Solskjaer tetap optimistis. Ia mencontohkan apa yang terjadi dengan Paris Saint-Germain di babak 16 besar.

Ketika itu, PSG merupakan favorit untuk lolos ketika menghadapi United. Apalagi beberapa pemain United mengalami cedera dan Les Parisiens membawa keunggulan 2-0 di leg pertama yang dimainkan di Old Trafford.

domino99 Tapi di luar dugaan, United mampu menundukkan PSG di kandang mereka sendiri dengan skor 3-1. Hasil itu sekaligus memastikan United lolos ke babak selanjutnya.

"Jika Anda mampu meraih hasil yang baik di kandang, kita tahu kita bisa bertandang ke markas mereka dan menyakiti siapapun, seperti yang kita tunjukkan di Paris," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d