Sabtu, 30 Maret 2019

Prabowo: Ada Elite di Jakarta yang Menganggap Rakyat Bodoh



Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengungkapkan adanya elite di Jakarta yang hanya mementingkan kepentingan pribadi daripada urusan rakyat. Padahal menurut Prabowo, elite itu selama ini telah menikmati kekayaan bangsa Indonesia.

"Ada sebuah (kelompok) elite di Jakarta, elite ini orang-orang tidak benar. Mereka hatinya sudah beku. Mereka kaya dari Indonesia, mereka menikmati segalanya dari Indonesia," ungkap Prabowo saat berkampanye di Karawang, Jawa Barat, Jumat (29/3). agenbandarq

Prabowo mengatakan, elite itu selama ini telah membohongi dan memandang bodoh rakyat Indonesia. Bahkan, kata Prabowo, elite itu sudah tak peduli lagi dengan masalah rakyat.


"Mereka menghina rakyat Indonesia, menganggap rakyat Indonesia bodoh, menganggap kalian (rakyat) bisa dibohongi. Mereka tidak peduli anakmu miskin. Mereka tidak peduli kalian tidak dapat pekerjaan, selama 5 tahun mereka menjadi-jadi," terangnya.

Prabowo mengaku kenal dengan para elite yang tak benar itu. Namun, meski ia kenal dan menjadi bagian dari elite, Prabowo mengaku bertanggung jawab untuk selalu mengedepankan kepentingan rakyat.


"Karena itu saya merasa berkewajiban untuk selalu bersama rakyat. Saya bagian dari elite, elite-elite itu saya kenal semua, sejak kecil saya kenal semua, lagaknya saya kenal. Cara-cara mereka mencuri dari rakyat saya tahu," kata Ketum Partai Gerindra itu.

Prabowo selalu ingat dengan dominoqq petuah-petuah yang diberikan orang tuanya dan komandannya dulu saat masih menjadi prajurit TNI. Ia selalu diberi nasihat untuk selalu membela rakyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d