Senin, 18 Maret 2019

RS Bhayangkara terima 64 kantong jenazah korban banjir bandang



RS Bhayangkara sejak Minggu (17/3) menerima 64 kantong berisi jenazah korban banjir bandang di Kabupaten Sentani, Papua.

Kabid Dokkes Polda Papua Kombes dr Ramon Aninam kepada Antara di Jayapura mengatakan, dari 64 kantong jenazah baru 26 kantong yang sudah teridentifikasi, termasuk empat kantong jenazah yang akan diserahkan ke pihak keluarga Senin malam (18/3) sekitar pukul 20.00 WIT.

domino99 Sebelumnya Minggu (17/3) telah diserahkan 22 jenazah ke pihak keluarga, kata Ramon seraya menambahkan, belum tuntasnya identifikasi yang dilakukan tim DVI Polda Papua.

Identifikasi yang dilakukan baik dengan pemeriksaan melalui ante mortem maupun post mortem guna memastikan identitas korban yang dicocokan dengan keluarga.

Ia mengakui, untuk mempercepat bandarq proses identifikasi korban tim dibantu lima orang ahli forensik dari Mabes Polri.

Ahli forensik yang diperbantukan termasuk tenaga ahli forensik gigi, kata Kombes Ramon. Banjir bandang yang melanda sembilan distrik di Kabupaten Jayapura, menyebabkan ribuan warga kehilangan tempat tinggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d