Kamis, 28 Maret 2019

Sang Agen Patok Gaji Selangit Jika Pogba Direkrut Real Madrid

Bintang Manchester United, Paul Pogba menjadi incaran Real Madrid pada musim panas mendatang. Mengetahui hal ini, sang agen Mino Raiola langsung meminta upah bernilai tinggi kepada klub sepak bola raksasa LaLiga Spanyol.

domino99 Performa yang menanjak sejak pelatih interim Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih Old Trafford membuat bintang sepak bola asal Prancis itu semakin dilirik oleh banyak klub, termasuk Juventus dan Real Madrid.

Menurut laman berita olahraga Sport Mirror, agen Mino Raiola menyadari akan ada persaingan ketat terkait transfer ini. Oleh karena itu, Raiola pun mengajukan tuntutan gaji hingga 13,8 juta pounds (Rp259 miliar) per musim setelah dipotong pajak.


Gaji sebesar itu sejatinya diambil dari kontrak pra-pajak ketika Manchester United membeli Pogba dari Juventus dengan upah 584 ribu pounds atau Rp10,9 miliar per pekannya.

Juventus, yang berminat memulangkan Pogba ke Turin, tampaknya tidak akan sanggup memenuhi permintaan Raiola. Pasalnya, mereka masih harus mencicil biaya transfer mahal Cristiano Ronaldo per musim.

Dengan mundurnya si Nyonya Tua dari perburuan, maka Real Madrid memiliki peluang besar. Real sejatinya nyaris merekrut Pogba dari tiga tahun lalu, namun mereka gagal mewujudkannya.


Kini mereka kembali mencoba peruntungan itu. Impian Pogba bisa berseragam Los Blancos di masa depan menjadi suntikan besar proses transfer terwujud.

Terlebih lagi, kehadiran bandarq Zinedine Zidane juga membuat klub lebih optimis mengucurkan dana besar mendatangkan pemain sekelas Pogba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d