Jumat, 15 Maret 2019

Selebrasi Nyeleneh, Ronaldo Terancam Sanksi yang Lebih Berat dari Simeone



Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo terancam sanksi yang lebih berat karena meniru selebrasi nyeleneh milik pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

bandarq Seperti yang kita ketahui, Simeone melakukan selebrasi nyeleneh dengan memegang selangkangannya saat Diego Godin mencetak gol ke gawang Juventus pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2018/19.

Namun, selebrasi tersebut menjadi senjata makan tuan bagi Simeone. Pasalnya, Atletico Madrid menelan kekalahan 0-3 dari Bianconerri pada leg kedua yang berlangsung di Allianz Stadium, Rabu (13/03/19) dini hari WIB.

Ronaldo membalas selebrasi nyeleneh milik Simeone usai menjadi aktor kemenangan Juventus yang mencetak hattrick pada pertemuan kedua tersebut.


Performa gemilang Ronaldo yang mencatatkan hattrick, membuat Atletico Madrid harus tersingkir dari kompetisi Liga Champions karena kalah agregat 2-3 dari Juventus.

Mantan pemain Real Madrid ini melakukan selebrasi yang sama seperti Simeone dan diulangi sebanyak tiga kali. Selebrasi tersebut mengundang gelak tawa dari penonton yang memenuhi Juventus Stadium.

Namun, ulah Ronaldo yang meniru selebrasi Simeone ini terancam sanski yang lebih berat. Menurut laporan dari La Gazetta dello Sport, Ronaldo berisiko absen di laga Liga Champions berikutnya. dominoqq

Sanksi yang akan diterima Ronaldo tersebut bisa dikatakan lebih berat dari Simeone. Sebab, pelatih asal Argentina tersebut hanya mendapatkan denda 20 ribu euro atau senilai Rp323 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d