Selasa, 12 Maret 2019

Seungri 'BIGBANG' Putuskan Mundur dari Dunia Hiburan


Seungri 'BIGBANG' mengumumkan mundur dari dunia hiburan lewat sebuah unggahan di Instagram, Senin (11/3).

Dalam unggahan itu ia mengatakan keputusannya tak terlepas dari kasus dan kontroversi yang saat ini menyelimutinya.

"Halo ini Seungri. Saya pikir saya lebih baik mundur dari industri hiburan saat ini. Saya telah memutuskan untuk mundur dari industri hiburan karena masalah yang menyebabkan kontroversi sosial sangat besar. Saya akan mengungkap segala kecurigaan yang selama ini diselidiki," katanya mengawali.


Selama satu bulan terakhir, Seungri merasa banyak mendapat kritik dan hujatan dari masyarakat.

"Dan sekarang seluruh badan investigasi lokal sedang menyelidiki saya dan saya semakin tersudut. Saya tidak bisa membiarkan diri saya untuk hidup sendiri dan menghindar dari semua orang di sekitar saya," tambahnya.

bandarq Seungri tak lupa berterima kasih kepada seluruh penggemar yang telah mendukung sepanjang kariernya serta meminta maaf atas kontroversi yang terjadi.

"Saya sangat berterima kasih kepada semua penggemar di Korea dan luar negeri untuk cinta mereka selama 10 tahun terakhir dan saya [berdiri] dengan niat baik serta kehormatan BIGBANG. Sekali lagi, maaf dan maaf. Terima kasih atas semua waktu kalian."


Seungri baru saja menjadi tersangka atas kasus penyedia wanita panggilan. Kasus itu menyeruak usai beredarnya percakapan yang memperlihatkan bahwa Seungri berusaha 'menyuap' investor dengan wanita panggilan.

Sebelum kasus itu, Seungri juga tersandung masalah pelecehan seksual dan peredaran obat-obatan terlarang di kelab malam Burning Sun. Kebetulan, sosok yang akan masuk wajib militer pada 25 Maret mendatang itu merupakan pemilik Burning Sun.

domino99 Atas banyaknya kasus di sekelilingnya, Seungri yang seharusnya konser perpisahan sebelum wamil terpaksa membatalkannya. Seungri tidak jadi datang ke Jepang dan Indonesia, yang seharusnya dilakukan Maret ini.

Sejauh ini YG Entertainment yang menaungi Seungri dan BIGBANG belum berkomentar apa pun atas kejadian ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d