Jumat, 08 Maret 2019

Syahrini Galau, Bolak-balik Unfollow Hotman Paris



 Persahabatan antara Syahrini dan pengacara kondang Hotman Paris  dikabarkan sedang tidak baik. Hal itu bermula saat Syahrini ketahuan meng-unfollow Hotman Paris di media sosial instagram.

Kabar retaknya hubungan persahabatan mereka terjadi setelah Hotman Paris mengunggah foto Luna Maya di akun instagram pribadinya. domino99

Mendapati instagramnya di unfollow, Hotman pun menanggapinya dengan santai, tetapi sesekali ia menyindir Syahrini dengan beberapa postingannya.

Tidak berlangsung lama, Rabu malam, 6 Maret 2019, Syahrini ketahuan kembali mem-followinstagram Hotman Paris. Hal itu pun dikonfirmasi langsung oleh Hotman.


Melihat sikap Syahrini yang hobi menghapus pertemanan instagram khususnya kepada Hotman Paris ternyata ditanggapi sinis warganet. Sebagian besar warganet menganggap Syahrini sudah keterlaluan karena mempermainkan hubungan persahabatan.

Tak hanya itu, pelantun lagu Sesuatu ini juga disebut wanita sombong. Alhasil, warganet meminta pengacara tajir itu tidak berhubungan lagi sekaligus menjauhi Syahrini. Hal itu diungkapkan lewat komentar di postingan Hotman Paris bersama Syahrini di instagramnya.

“Sepertinya si Syahrini tambah ke sini tambah sombong ya kelakuannya. Teman dia gilas, pengacara dia unfollow. Kita lihat saja kelakuan drama kehidupannya dia seperti apa nantinya,” tulis warganet.


“Sombong ya fatimah (nama asli Syahrini). Dia lagi di ambang-ambang awan jadi berasa enggak perlu teman dan orang sekitar lagi. Mabuk cinta yes, giliran ditinggalin nanti mewek, minta maaf, endingnya pasti gitu,”

“Itu namanya kacang agenbandarq lupa sama kulitnya bang. Jangan mau dekat-dekat apalagi kalau dia minta tolong, jangan diladeni bang orang seperti dia harus menerima karma,”

“Si Syahrini kelihatan kan aslinya, baru jadi nyonya 2 minggu aja sudah sombong. Dia lupa sama sahabatnya sendiri,”

“Sudah punya suami tajir melintir sombong. Syahrini itu sudah kelihatan, baik dengan seseorang disaat sedang buruh. Giliran sudah dapat lebih yang lain dilupakan. Cuekin saja lah bang, kaga usah sama dia lagi. Masih banyak yang lain,” tulis warganet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d