Sabtu, 02 Maret 2019

Tak Sanggup Beli Neymar dan Mbappe, Real Madrid Bidik Hazard



Real Madrid disebut bakal benar-benar fokus untuk memburu Eden Hazard setelah Los Blancos melihat peluang untuk mendapatkan Neymar dan Kylian Mbappe mengecil.

Setelah menjual Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim lalu, Real Madrid tidak mampu menghadirkan pemain bintang. Meski mendatangkan Vinicius Jr dan Thibaut Courtois, hal tersebut tak cukup memuaskan suporter Los Blancos.

domino99 Beberapa bulan musim 2018/2019 berjalan, Real Madrid mulai gencar mendekati Neymar. Sejumlah pertemuan telah terjadi antara ayah Neymar dan Real Madrid. Namun seiring waktu berlalu,rumor tersebut terus memudar.

Neymar bahkan mulai dikaitkan dengan Barcelona dibandingkan dengan Real Madrid sejak musim berganti. Ayah Neymar mengeluarkan sejumlah komentar yang menggambarkan keinginan Neymar untuk kembali ke Barcelona.PSG juga telah menyatakan mereka tidak akan melepas Neymar. PSG juga tidak mau melego Mbappe ke Real Madrid ataupun klub lainnya.


"Real Madrid atau klub lainnya di dunia ini tak perlu menghubungi kami untuk mengetahui Neymar atau pemain lainnya. Real Madrid tahu pasti bahwa Neymar tidak dijual dan dia tak akan pergi di musim panas nanti."

"Mbappe sudah jadi legenda klub. Apa yang dilakukan dirinya di usia 20 tahun, yaitu meraih kemenangan di Piala Dunia dan kehadirannya di lima besar pemain terbaik dunia, adalah sebuah hal yang luar biasa. Semua mencintainya dan dia sudah berada di rumah. Dia tahu bahwa ia punya segalanya untuk membuat sejarah di PSG," kata Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi dikutip dari Sport Mediaset.

Kesulitan Real Madrid mendapatkan Neymar dan Mbappe, dikutip dari Express, membuat Real Madrid benar-benar bakal fokus mengejar Eden Hazard. bandarq

Hazard terus dalam posisi bimbang atas masa depannya di Chelsea. Ia sudah didekati Real Madrid dalam waktu lama namun terus memutuskan bertahan di Chelsea.

Jika Hazard tidak melakukan perpanjangan kontrak, maka besar kemungkinan Chelsea akan rela melepas Hazard ke klub lain dibandingkan tak mendapat apapun dari kepergian Hazard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d