Selasa, 26 Maret 2019

Tidak Ada Tim Inggris yang Mau Menampung Coutinho



Harga beli yang sangat tinggi membuat tim Liga Inggris dikabarkan tidak ada yang mau menampung bintang Barcelona, Philippe Coutinho.

Dalam sebulan terakhir, Barcelona memang sering diberitakan ingin menjual Coutinho yang tak kunjung menemukan performa terbaiknya.

Barcelona merasa rugi karena bandarq investasi sebesar 105 juta pounds (setara Rp 2,1 triliun) untuk menebus Coutinho dari Liverpool tengah musim lalu tidak menghasilkan.

Untuk cepat menjual Coutinho, Barcelona menyasar tim dengan finansial bagus seperti di Liga Inggris.


Pada bursa Januari lalu, Barcelona dikabarkan sudah menawarkan Coutinho ke Manchester United.

Namun, Man United saat itu menolak karena harga Coutinho yang sangat tinggi. Kabar terbaru menyebut bahwa Barcelona rela memangkas harga beli Coutinho menjadi 90 juta pounds (Rp 1,6 triliun).

Selama di Barcelona, Coutinho bukan termasuk pemain andalan pelatih Ernesto Valverde. Coutinho baru tampil 63 kali di semua kompetisi dengan catatan 19 gol.


Saat ini, Barcelona menemui kendala untuk menjual Coutinho. Pasalnya, Coutinho tidak mau meninggalkan Barcelona karena faktor keluarga dan ingin membuktikan diri.

Coutinho juga tidak ingin domino99 kembali ke Liga Inggris, termasuk ke Liverpool yang merupakan mantan timnya.

Barcelona ingin segera melepas Coutinho agar bisa mendapat dana segar untuk membeli bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d