Minggu, 07 April 2019

Juventus dan Barcelona Bakal Bertukar Pemain?



Juventus siap meramaikan persaingan untuk mendapatkan gelandang serang Barcelona Philippe Coutinho. I Bianconeri kemungkinan akan mengajak Barcelona bertukar pemain.

Coutinho hampir pasti akan dibuang Barcelona akhir musim nanti. Pria Brasil itu tampil mengecewakan dan tidak sesuai harapan sejak diboyong dari Liverpool tahun lalu.

dominoqq Beberapa klub siap menampung Coutinho. mulai dari Paris Saint Germain, Chelsea hingga Manchester United. Dan yang terbaru menurut Tuttosport, Juventus juga naksir pada Coutinho.

Juventus mempertimbangkan mendatangkan Coutinho musim panas nanti. Untuk memuluskan kepindahan Coutinho, I Bianconeri siap memberikan salah satu pemain bintangnya, penyerang Paulo Dybala.


Dengan memberikan Dybala, Juventus berharap Barcelona mau melepas Coutinho ke Turin. Dybala musim ini sudah tidak lagi jadi tumpuan utama mendulang gol.

Ketajaman Dybala menurun agenbandarq drastis di musim 2018-2019. Dybala tertutup oleh kehadiran megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Dybala baru membuat empat gol di Serie A musim ini.

Pertukaran Dybala dengan Coutinho bisa menjadi jalan tengah terbaik bagi kedua klub. Dengan Dybala, Barcelona bakal mendapatkan calon penerus Lionel Messi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d