Minggu, 07 April 2019

Kampanye Akbar Prabowo-Sandi Ditutup dengan 10 Pesan Habib Rizieq



Rangkaian acara kampanye akbar Prabowo-Sandi di Stadion Gelora Bung Karno berakhir. Pesan yang disampaikan Imam Besar FPI Habib Rizieq dari Mekkah menjadi penutup orasi politik capres nomor urut 02, Prabowo Subianto.

"Saudara-saudara, ada pesan dari Habib Rizieq di Mekkah, beliau mau menyapa kita, bagaimana? Masih sanggup? Kita dengarkan sebentar ya," kata Prabowo, Minggu (7/4).

domino99 Prabowo juga menyampaikan akan menjemput Rizieq langsung ke Mekkah jika dia terpilih jadi presiden.

"Insyaallah kalau kita menang, saya akan jemput Habib Rizieq di Mekkah dan kita sama-sama jemput nanti di lapangan terbang," ucap Prabowo.

Prabowo lalu meneriakkan takbir dan salam merdeka. "Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar. Merdeka, merdeka," kata Prabowo.


10 Pesan Habib Rizieq Alasan Pilih Prabowo-Sandi

Suara Habib Rizieq kemudian diputar melalui pengeras suara. Para pendukung yang duduk di lapangan berdiri mendengarkan pesan itu secara khidmat.

Dalam pesannya, Rizieq menyampaikan 10 alasan kenapa harus memilih Prabowo-Sandi.

"Kepada seluruh rakyat dan bangsa Indonesia, Alhamdulillah, kabar gembira untuk kita semua, kenapa capres-cawapres Prabowo-Sandi, di mana-mana disambut dengan sangat antusias oleh masyarakat Indonesia di perkotaan dan desa. Mereka datang berbondong-bondong dari berbagai usia, mereka datang tanpa dibayar, tanpa diiming-imingi hadiah, bahkan banyak di antara mereka yang patungan dengan uang sendiri buat spanduk, baliho, kaos, bendera untuk mendukung Prabowo-Sandi," ucap Rizieq.

"Jawabannya adalah, satu, karena Prabowo-Sandi adalah capres-cawapres hasil ijtima ulama. Dua karena Prabowo-Sandi, setia Pancasila dan UUD 1945 yang sejati untuk membela agama bangsa dan negara. Tiga, karena Prabowo-sandi menandatangani pakta integritas di hadapan habaib dan ulama yang menghadiri ijtima ulama," ujarnya.


Rizieq melanjutkan," Empat, Karena Prabowo-Sandi cinta dan hormat kepada ulama dan menolak serta menentang kriminalisasi terhadap ulama. Lima, karena Prabowo-Sandi tidak memusuhi agama Islam maupun agama yang lainnya. Enam, karena Prabowo-Sandi berakal sehat dan tidak memaksa orang gila untuk memilih dan juga tidak pernah mengadu domba antar anak bangsa. Tujuh, Karena Prabowo-Sandi tidak pernah membohongi rakyat, apalagi menyakitinya."

"Delapan, karena Prabowo-Sandi tidak melindungi PKI dan liberal, tidak juga melindungi aliran sesat dan maksiat. Sembilan, karena Prabowo-Sandi jujur, tidak curang di dalam pemilu dan tidak melakukan intimidasi terhadap siapapun di dalam pemilihan, serta tidak melakukan black campaign terhadap lawan politik. Dan Sepuluh, Karena Prabowo-Sandi membawa harapan Indonesia untuk ke arah baru yang lebih baik," pungkas Rizieq. agenbandarq

Pesan Rizieq itu menjadi penutup orasi Prabowo. Ribuan pendukung kemudian berangsur meninggalkan Gelora Bung Karno secara tertib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d