Kamis, 11 April 2019

Manchester United Vs Barcelona, Pique Sebut Solskjaer Rekan Terbaik di Old Trafford



Gerard Pique mengungkapkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer adalah rekan setim terbaik saat bermain di Manchester United. Pernyataan itu dia lontarkan menjelang duel Manchester United versus Barcelona.

Kedua tim bertarung pada babak perempat final Liga Champions musim ini. Man United akan lebih dulu menjamu Barca di Old Trafford pada Rabu (10/4/2019) atau Kamis dini hari WIB, sebelum menyambangi Camp Nou pada pekan berikutnya. bandarq

Sebelum duel, Gerard Pique mengisahkan apa yang pernah dia alami saat masih berseragam Man United. Dia menyebut Ole Gunnar Solskjaer, yang kini menjadi manajer Man United, adalah rekan terbaik.

Memang, Pique dan Solskjaer pernah bermain bersama saat Man United dilatih Sir Alex Ferguson. Mereka sempat merumput bersama selama tiga tahun, sebelum Solskjaer pensiun pada 2007.


Pique, yang hengkang dari akademi Barcelona pada 2004 saat berusia 17 tahun, menyatakan bahwa Solskjaer, yang saat itu termasuk pemain tertua di ruang ganti Man United, membantunya beradaptasi untuk tinggal di Manchester.

"Saya mengingat Solskjaer sebagai rekan setim yang hebat," tutur Pique dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Ketika saya datang domino99 ke United, saya berusia 17, sangat muda dan Solskjaer adalah salah satu senior. Ia membantu saya beradaptasi dengan klub, negara dan kota," ujarnya.

"Saya mengingat bahwa pada akhir kariernya, Solskjaer sempat berkutat dengan serangkaian cedera, tetapi saat Anda berlatih bersamanya, Anda akan melihat bahwa ia punya kualitas untuk mencetak gol."

"Pengalaman yang sangat hebat saat bermain bersama Solskjaer. Saya sangat bahagia melihatnya menukangi Manchester United." (Henrikus Ezra Rahardi

1 komentar:

  1. * Minimal Depo 15.000
    * Minimal WD 20.000

    Memegang Gelar atau title sebagai AGEN BANDARQ Terbaik di masanya

    Games Yang di Hadirkan NagaQQ :
    * Poker Online
    * BandarQ
    * Domino99
    * Bandar Poker
    * Bandar66(NEW GAMES)

    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : NAGAQQ
    WHATSAPP : +855967014811
    Line : Cs_nagaQQ
    TELEGRAM :+855967014811
    FACEBOOK/

    BACA JUGA BLOGSPORT KAMI YANG LAIN:
    agen bandarq online/
    Kemenangan NagaQQ/
    Agen BandarQ/

    BalasHapus

 artis4d