Sabtu, 06 April 2019

Pendapatan Sultan Brunei Hassanal Bolkiah Rp 1,5 Juta per Detik



Sultan Hassanal Bolkiah menjadi sorotan karena Brunei menerapkan hukum syariah yang merajam sampai mati seks atau perzinahan antar-gay, dan hukuman keras lainnya.

Pada Rabu, 3 April 2019, Brunei Darussalam resmi menerapkan hukum syariah rajam mati homoseksual dan hukum cambuk 100 kali bagi lesbian, serta hukum amputasi bagi pencuri dan hukum cambuk bagi Muslim yang minum alkohol.

Langkah itu memicu kemarahan internasional dan George Clooney menyerukan boikot terhadap hotel-hotel Sultan, termasuk Dorchester di London dan Beverly Hills Hotel di LA, seperti dikutip The Sun, 4 April 2019.


Namun, boikot tampaknya tidak mungkin membuat luruh kekayaan besar Sultan yang dikatakan meningkat 80 poundsterling atau Rp 1,5 juta per detik dari aset minyak

Sultan Hassanal Bolkiah juga terkenal karena mengeluarkan uang untuk mobil mahal masing-masing hingga 10 juta poundsterling (Rp 186 miliar), portofolio properti bernilai miliaran poundsterling dan jet pribadi lengkap dengan peralatan bersapuh emas. domino99

Pengeluarannya yang luar biasa juga telah membuatnya menghabiskan 19.000 poundsterling (Rp 1,6 miliar) untuk menerbangkan penata rambut favoritnya ke Brunei melalui jet pribadi untuk potong rambut, dan ia bahkan dikenal memiliki sepatu polo yang diterbangkan pakai helikopter.


Sultan Hassanal Bolkiah, 72 tahun, telah naik takhta Brunei selama 52 tahun dan telah bergaul dengan banyak keluarga kerajaan dari negara lain, termasuk Ratu dan Pangeran Phillip dari Inggris.

Kekayaan bandarq pribadi Sultan Hassanal Bolkiah ditaksir 15 miliar poundsterling atau Rp 280 triliun, menjadikan sultan Brunei itu sebagai raja terkaya kedua di dunia setelah Raja Thailand dengan pendapatan Rp 425 triliun.

1 komentar:

  1. Budgeting and sensible decisions like these could make all the distinction. Anyone would get bored taking part in} the identical games time and again. A gambling enterprise with out excellent customer support is hardly a enterprise in any respect. We began by scouring the internet, a glance at} all the gambling sites out there. 소울카지노 When we made a list of the functioning ones, we began to cut down the list in a stepwise course of.

    BalasHapus

 artis4d