Rabu, 10 April 2019

Pernah Bantai 5-0, Klopp Tak Mau Anggap Remeh Porto



Pelatih klub sepak bola Liverpool, Jurgen Klopp mengaku tidak akan menganggap remeh calon lawannya di babak perempatfinal Liga Champions 2018/19, FC Porto meskipun tim asuhannya pernah menang besar 5-0.

Saat itu Sadio Mane berhasil mencetak hattrick ditambah dua gol dari Mo Salah dan Roberto Firmino padaleg pertama laga 16 besar Liga Champions musim 2017/18 di Stadion Do Dragao, kandang FC Porto, Kamis (15/02/18).

Musim ini Liverpool kembali bertemu Porto. Walaupun secara kekuatan Liverpool lebih unggul, Jurgen Klopp tak mau sombong kala menghadapi Pepe dkk. bandarq

Banyak orang yang mengatakan bahwa Liverpool mendapat keuntungan saat bertemu Porto, namun pelatih asal Jerman itu mengaku hasil pertandingan musim lalu tak akan berpengaruh di laga nanti malam. 


"Semua orang mengatakan ingin berjumpa dengan Porto, tapi kami tidak ingin mendapat lawan seperti Porto. Inilah kenyataannya, ketika Anda akan melawan Porto, maka bersiaplah," kata Klopp dikutip dari laman olahraga Sportsmole.

"Kami tidak ingin menunjukkan kesombongan atau merendah di hadapan Porto nanti malam. Pertandingan nanti tetap akan sulit, tapi kami benar-benar menantikannya," tambahnya.

Berstatus sebagai tim tuan rumah padaleg pertama nanti, Liverpool akan mengeluarkan segala kemampuan untuk menjadi mimpi buruk bagi Porto.


"Kami tak ingin memberi ruang untuk Porto. Anfield akan menjadi tempat angker untuk mereka dan sebagian besar tim yang berlaga di Liga Champions musim ini," pungkas mantan pelatih klub sepak bola Borussia Dortmund tersebut.

Leg pertama babak dominoqq perempatfinal Liga Champions 2018/19 antara Liverpool vs FC Porto akan digelar di Stadion Anfield, Rabu (09/04/19) dini hari WIB. Sedangkan leg kedua akan digelar di Stadion Do Dragao pada Kamis (18/04/19) mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d