Selasa, 09 April 2019

Seungri Pernah Siap Sediakan Layanan untuk Cristiano Ronaldo di Korsel



Lee Seung-hyun atau Seungri pernah menjadi salah satu orang penting bagi bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Penyanyi yang beken dengan grup Big Bang tersebut pernah berkapasitas menyediakan layanan bagi sang pemain.

Namun tenang saja, layanan yang dimaksud bukan soal penyediaan jasa prostitusi yang kasusnya kini tengah menimpa dirinya, melainkan layanan profesional di bidang sepak bola.

domino99 Hal tersebut disampaikan Seungri dalam sebuah acara televisi Radio Star yang diberitakan portal berita Allkpop pada 10 Juli 2018. Ia mengaku mengantongi lisensi resmi untuk mengatur segala aktivitas Ronaldo selama berada di Korea Selatan.

Ucapan Seungri tersebut terlontar setelah sang pemain sepak bola asal Portugal itu mengumumkan akan berkunjung guna mempromosikan sebuah merek produk.


Namun sayang, Seungri tidak berkapasitas mengurus keperluan Ronaldo kala itu karena kegiatannya tidak berbasis sepak bola. Agenda Ronaldo di Korea Selatan untuk keperluan promosi produk tersebut pada akhirnya ditangani sebuah agensi asal Singapura.

Ronaldo sendiri gagal datang ke Korea Selatan kala itu karena terbentur jadwal super padat menyusul kepindahannya dari Real Madrid ke Juventus. Rencana kedatangan Ronaldo pada tahun 2018 merupakan kali kedua dalam kurun waktu 11 tahun.

Sebelumnya, pemain sepak bola asal Portugal tersebut sudah pernah mengunjungi Korea Selatan pada tahun 2007 ketika masih berseragam Setan Merah. Waktu itu, Manchester United menggelar laga persahabatan dengan FC Seoul. agenbandarq

Tidak heran Seungri bisa mendapat keistimewan memegang lisensi Ronaldo, mengingat ia seorang selebritas yang punya tekun berbisnis, relasinya pun banyak. Kini ia tengah menarik diri dari dunia hiburan setelah tersandung kasus dugaan prostitusi yang masih diusut.
Artikel Asli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d