Selasa, 09 April 2019

Terungkap, Seungri Bayar 8 PSK untuk Pesta Ulang Tahun di Filipina



Seungri dikabarkan telah membayar delapan pekerja seks komersial (PSK) untuk acara pesta ulang tahunnya pada 2017 lalu. Kabar ini memcuat dari laporan esklusif Channel A yang telah merinci Seungri membayar delapan PSK untuk pesta ulang tahunnya yang diselenggarakan secara mewah di Palawan, Filipina.

Dilansir Koreaboo, saat ini dominoqq polisi telah mengkonfirmasi melalui kesaksian bahwa delapan wanita tersebut hadir di pesta ulang tahun Seungri dan terlibat dalam pelacuran. "Selama proses investigasi terhadap karyawan wanita, kami dapat memperoleh pernyataan tentang pelacuran," kata polisi.

Pernyataan para wanita tersebut menegaskan bahwa Seungri telah membayar biaya perjalanan mereka untuk menghadiri pesta tersebut. Polisi percaya bahwa Seungri membayar biaya perjalanan kedelapan wanita itu sebagai kompensasi bagi mereka untuk menghadiri pesta.


Selain itu, dikabarkan juga bahwa baik investor asing dan calon investor baru turut menghadiri pesta itu. Seungri menggunakan delapan wanita tersebut untuk membantu mempertahankan investor lama dan memikat investor yang baru.

bandarq Sementara, penasihat hukum Seungri menyatakan bahwa tuduhan prostitusi itu tidak benar. "Tuduhan prostitusi tidak benar," ujar penasehat hukum Seungri.

Sedangkan, biaya untuk pesta ulang tahun tersebut hampir 600 juta Won atau USD527.385. Biaya ini mencakup biaya untuk semua tamu undangan, mulai VIP hingga para wanita hiburan. Seungri juga dilaporkan memiliki kokain di pestanya itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d