Sabtu, 06 April 2019

TOP Channel Showbiz Life News Sports Buzz Vanessa Angel Pernah Ditawari Temani Menteri untuk 'Mimican'



Artis Vanessa Angel disebut pernah ditawari untuk menemani makan malam seorang menteri. Namun Vanessa disebut menolak karena hanya menerima jasa kencan.

Hal tersebut terungkap dalam sidang terdakwa muncikari kasus prostitusi online, Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy di Pengadilan Negeri, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (4/4).

Dalam surat dakwaan dominoqq yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Winarko, hal ini bermula saat terdakwa dihubungi muncikari lain, Tentri Novanta pada 23 Desember 2018 lalu.

Nindy ditanya oleh Tentri apakah Vanessa Angel bisa diajak untuk menemani kliennya yang diklaimnya sebagai seorang menteri.


"Terdakwa dihubungi oleh saksi Tentri Novanta melalui telepon dengan menggunakan akun Whatsapp, yang menanyakan apakah artis yang bernama Vanessa Angel bisa diajak untuk menemani kliennya yang katanya seorang menteri untuk diajak dinner atau mimican," kata Winarko.

agenbandarq Dalam dakwaan disebutkan, mimican merupakan singkatan dari mimik-mimik cantik.

Karena Nindy tidak kenal langsung dengan Vanessa, ia kemudian menghubungi temannya yang juga terduga muncikari lain bernama Fitriandri, sekaligus pemilik Vitly Management Artis.  


"Bahwa kemudian Fitriandy mengatakan kepada Nindy, bahwa saksi Vanessa Angel tidak mau menerima job dinner atau mimican, tapi maunya langsung ngamar atau menemani di dalam kamar," kata jaksa Winarko.

Disebut pula harga yang dipatok apabila ingin menyewa jasa Vanessa, yaitu Rp60 juta untuk short time, ditambah tiket pesawat pulang pergi kelas bisnis dengan membawa asisten, juga dengan syarat DP setengah harga dan harus dilunasi saat pesawat mendarat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d