Kamis, 04 April 2019

Ulah Media Spanyol Buat Zidane 'Ngamuk', Kenapa?



Pelatih klub sepak bola Real Madrid, Zinedine Zidane mengecam pemberitaan media Spanyol yang mengatakan bahwa ia akan segera melakukan ‘cuci gudang’ pemain Los Blancos.

bandarq Sejak kembali menginjakan kaki di Santiago Bernabeu untuk menggantikan Santiago Solari yang telah dipecat, Zidane masih terus melakukan rotasi pemain.

Bongkar pasang pemain dan sederet bintang sepak bola yang masuk dalam radar transfernya di musim panas mendatang menjadi kegiatan Zidane saat ini.


Pasalnya ia masih mencari pemain yang tepat untuk masuk di skuat utama, agar klub yang juga mempunyai julukan El Real kembali bangkit setelah jeblok sejak dimulainya musim 2018/19.

Nyatanya tindakan yang dilakukan oleh pelatih berpaspor Prancis itu menjadi bahan nyinyiran media Spanyol, dengan mengatakan bahwa Zidane akan melakukan ‘cuci gudang’ pemain. Hal ini lantas membuatnya kesal dan mengecam pemberitaan tersebut.


"Ada banyak hal yang kita bicarakan tentang perubahan dalam klub ini, tetapi anda juga harus menghormati semua pemain yang ada di Real Madrid,” ujar Zidane, dilansir dari Marca.

“Kata ‘cuci gudang’ tidaklah sopan. Kami memang masih harus berbenah tapi ini bukan saat yang tepat untuk membicarakannya,” tambahnya. domino99

Real Madrid kini berada diposisi ketiga klasemen LaLiga Spanyol 2018/19 dengan mengantongi 57 poin. Skuat asuhan Zidane juga akan melakukan laga tandang untuk berhadapan dengan Valencia, Kamis (04/04/19) dini hari WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d