Minggu, 24 Maret 2019

Asmara Wijaya Saputra dengan Gisella Anastasia



Pebasket Wijaya Saputra alias Wijin sudah mengakui kedekatannya dengan Gisella Anastasia. Meski mengaku menjalani hubungan yang serius, Wijin mengakui hubungan mereka belum terlalu dalam. Soal kabar penikahan dirinya dan Gisel pun, Wijin punya jawaban tersendiri.

Wijin secara terang-terangan agenbandarq mengaku belum pada tahap mencintai Gisel. Hal ini terungkap dalam tayangan Youtube Channel Boy William. Wijin mengatakan bahwa Ia menyukai Gisel. "I like her," jawabnya. "Masih suka ya, belum cinta," tanya Boy. "Kalau untuk ke situ, masih perlu penjajakan lagi. Gua mau serius man," jawab Wijin kembali.


Berusia matang yaitu 34 tahun, Wijin mengaku sudah siap menikah. Namun Ia tak mau terburu-buru menikahi Gisel. Wijin pun sadar betul harus mempersiapkan mentalnya dan menjalani hubungan baik dengan mantan suaminya, Gading Marten dan juga anaknya Gempita Nora Marten.

"Sekarang situasinya beda ya. Kalo di situasi gua kan Gisel itu kan punya anak, otomatis masih hubungan dengan eks-nya. Gua sangat mengerti itu, karena sejak awal deketin dia, gua harus terima. Sebelum gua memutuskan untuk mendekati dia, gua harus ngomong dulu dengan diri sendiri. Are u ready for this, buat masa depan, kayak gini, gitu. Gua nggak asal masuk gitu aja. Aku udah 34 tahun man," ungkap Wijin ke Boy William. domino99

Wijin pun menyinggung rumor bahwa Ia akan menikahi Gisel pada September tahun ini. "Mau married September. No, man," ungkap Wijin. Lebih lanjut Wijin menginginkan waktu lebih banyak untuk melakukan penjajakan lebih dalam. "Aku suka dia. Beri waktu dulu (untuk berpikir)," pungkas Wijin.

Prabowo: Indonesia Butuh Banyak Orang Kaya



Calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto mengatakan perekonomian Indonesia pada saat ini sedang terpuruk. Oleh karena itu menurutnya, Indonesia butuh banyak orang kaya agar bisa menjadikan perekonomian Indonesia lebih bergairah. Hal tersebut dipaparkannya di hadapan seribu pengusaha yang tergabung dalam Aliansi Pengusaha Nasional yang mendukung Prabowo-Sandi di Djakarta Theater, Jakarta, Kamis (21/3).

Menurutnya orang kaya yang banyak menjadi pengusaha ini bisa menjadi ujung tombak guna menggerakan perekonomian ke arah yang lebih baik lagi, dimana nantinya Indonesia bisa menjadi bangsa yang mandiri, tidak bergantung kepada bangsa lain, dan tentunya harus berpihak kepada rakyat. bandarq

"Kita pro bisnis, pro rakyat, kenapa? Ujung tombak kebangkitan, kemakmuran ekonomi adalah para pengusaha. Saudara-saudara ini, bayangkan 1.000 orang di sini, kalau punya 100 karyawan sudah berapa keluarga yang hidup. Kita butuh banyak orang kaya, jadi saya kebetulan orang tua saya ekonom. Salah satu ajaran beliau, tujuan pembangunan ekonomi, adalah menciptakan banyak orang kaya. Pelajaran beliau kepada saya. Padahal beliau adalah sosialis, tapi beliau mengerti pembangunan adalah menciptakan banyak orang kaya. Kalau orang kaya banyak karyawan hidup semua, ekonomi berputar, kan begitu," ujar Prabowo.


Calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto mengatakan perekonomian Indonesia pada saat ini sedang terpuruk. Oleh karena itu menurutnya, Indonesia butuh banyak orang kaya agar bisa menjadikan perekonomian Indonesia lebih bergairah. Hal tersebut dipaparkannya di hadapan seribu pengusaha yang tergabung dalam Aliansi Pengusaha Nasional yang mendukung Prabowo-Sandi di Djakarta Theater, Jakarta, Kamis (21/3).

Menurutnya orang kaya yang banyak menjadi pengusaha ini bisa menjadi ujung tombak guna menggerakan perekonomian ke arah yang lebih baik lagi, dimana nantinya Indonesia bisa menjadi bangsa yang mandiri, tidak bergantung kepada bangsa lain, dan tentunya harus berpihak kepada rakyat.

"Kita pro bisnis, pro rakyat, kenapa? Ujung tombak kebangkitan, kemakmuran ekonomi adalah para pengusaha. Saudara-saudara ini, bayangkan 1.000 orang di sini, kalau punya 100 karyawan sudah berapa keluarga yang hidup. Kita butuh banyak orang kaya, jadi saya kebetulan orang tua saya ekonom. Salah satu ajaran beliau, tujuan pembangunan ekonomi, adalah menciptakan banyak orang kaya. Pelajaran beliau kepada saya. Padahal beliau adalah sosialis, tapi beliau mengerti pembangunan adalah menciptakan banyak orang kaya. Kalau orang kaya banyak karyawan hidup semua, ekonomi berputar, kan begitu," ujar Prabowo.


Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno berpidato di depan 1.500 pengusaha yang tergabung dalam Aliansi Pengusaha Nasional, di Djakarta Theater, Jakarta, Kamis (21/3) (Prabowo-Sandi Media Center)

Prabowo berjanji bahwa ia dan Sandiaga Uno akan menjadikan Indonesia lebih makmur, kuat dan adil sesuai dengan cita-cita para pendiri bangsa itu, sambil tetap menjaga perdamaian. domino99

Ditambahkannya, kalau nanti terpilih dia dan Sandiaga akan memilih putera dan puteri terbaik bangsa untuk ditempatkan pada kabinet dalam pemerintahannya mereka sehingga bukan tidak mungkin Indonesia bisa maju menjadi negara kelima dengan ekonomi terbesar di dunia.

"Kita akan bikin tim yang hebat, karena kita ingin Indonesia menang. Jadi, kita negara dengan penduduk terbesar ke-4 di dunia, sekarang ekonomi kita ke-16 terbesar, kita bisa menjadi ekonomi terbesar ke-5 ,kita harus punya mobil buatan Indonesia, kita harus punya kapal buatan Indonesia, kapal terbang buatan indonesia, komputer, kita harus punya smartphone, gadget semua buatan indonesia, kita harus punya silicon valey di Indonesia," papar Prabowo.

"Anak-anak muda inilah waktumu, ini masa depanmu, saya hanya ingin membuka jalan, saya turun gunung karena lihat generasi saya gak beres, jangan dicontoh," tandasnya.

Sabtu, 23 Maret 2019

Hotman Bongkar Isu Pengusaha Batu Bara Biayai Jet Pribadi Syahrini



Hotman Paris 'menggerebek' jet pribadi yang biasa dipakai Syahrini dan rombongan. Berkantor di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Hotman ditemani asisten pribadinya, menelusuri perusahaan operator penerbangan jet pribadi tersebut.

bandarq Diunggah ke channel YouTube-nya pada Rabu, 20 Maret 2019, Hotman mewawancarai salah satu Direktur SAM Air, perusahaan operator jet pribadi tersebut, Ety. Menurut keterangan pihak penerbangan, Syahrini menggunakan layanan mereka paling jauh ke Singapura. Penerbangannya juga dilakukan setidaknya hanya dua kali dalam setahun.

"Biasa dipakai Syahrini 6 penumpang rombongan, pulang-pergi kalau nginap kurang lebih Rp190 jutaan," katanya kepada Hotman dalam video tersebut.


Dalam kesempatan itu, pengacara eksentrik ini juga mengulik kebenaran atas isu biaya penerbangan Syahrini dibayar oleh seorang pengusaha batu bara. Ety membantah tegas rumor tersebut.

"Enggak pernah. Aku kalau nagih ke manajemennya PT Zaellani Bintang Abadi," tambahnya, sambil mengiyakan ketika Hotman bertanya tagihan tersebut dibayar langsung dari rekening manajemen penyanyi tersebut.

Dia juga menegaskan, tidak domino99 pernah ada pengusaha atau siapapun yang ikut dalam penerbangannya. Syahrini selalu pergi bersama rombongan manajemennya.

"Aku tuh pengin ngomong kalau teteh (Syahrini) tuh selalu bayar benar kok manajemennya, tapi aku ngomong ke mana," wanita berkemeja hitam itu menambahkan.

PSSI Tegaskan Akan Perjuangkan Status Ezra Walian



Federasi Sepak bola Indonesia atau PSSI, bertekad akan tetap memperjuangkan status kewarganegaraan Ezra Walian yang tak diakui oleh FIFA. Meskipun Ezra tak bisa memperkuat Timnas U-22 Indonesia di ajang Piala AFC U-23, dia masih berpeluang bermain di timnas senior atau pun di ajang SEA Games mendatang.

“PSSI menghormati keputusan FIFA. Namun, kita masih punya peluang untuk challenge terkait status Ezra,” kata Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria. bandarq

Dalam kasus Ezra Walian di Piala AFC U-23, AFC mengetahui bahwa Ezra adalah pemain naturalisasi. Mereka meminta dokumen pendukung berupa sumpah kewarganegaraan, decree president, dan sebagainya .


PSSI sudah mengirim dokumen tersebut tepat waktu. Setelah itu, AFC meminta agar PSSI mengirimkan surat dari Federasi sepak bola Belanda (KNVB) yang mengklarifikasi bahwa Ezra belum pernah bermain di timnas Belanda.

KNVB merespons yang di dalamnya ternyata mencantumkan bahwa Ezra pernah bermain di timnas U17 Belanda pada ajang Piala Eropa tahun 2013 lalu. Atas dasar tersebut maka, diketahui bahwa Ezra sebelumnya pernah bermain di timnas pada kompetisi resmi sebelum ia mengajukan naturalisasi.

domino99 Terkait dengan ini, AFC meminta PSSI untuk mendapat persetujuan dari FIFA. PSSI pun telah mengirimkan dokumen yang dibutuhkan oleh FIFA (sumpah, decree, pernyataan dari Ezra, passport Belanda, passport indonesia - versi Inggris dan Bahasa).

Namun balasan FIFA tak sesuai dengan harapan. Mereka menyatakan bahwa Ezra tidak dapat berpindah asosiasi karena pernah bermain di kompetisi Resmi sebelum naturalisasi.


Padahal sebelumnya sudah banyak kasus serupa yang terjadi. Misalnya pada penyerang Barcelona, Kevin-Prince Boateng. Dia membela Timnas Jerman sejak usia U-15 sampai U-21. Boateng juga pernah bermain di kompetisi resmi Piala Eropa U-19 sebelum akhirnya pada level senior lebih memilih bermain bersama Timnas Ghana.

Dengan keputusan FIFA tersebut, maka Ezra Walian dipastikan tak akan bisa bermain untuk Timnas U-22 Indonesia di kualifikasi Piala AFC U-23.

Dihajar Thailand, Timnas Indonesia U-23 Gagal Keluar dari Tekanan



Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri mengakui anak asuhnya tidak bisa keluar dari tekanan pada laga pembuka Grup K kualifikasi Piala AFC 2020 melawan Thailand.

Akibatnya, Timnas Indonesia U-23 menyerah 0-4 di My Dinh National Stadium, Hanoi, Jumat (22/3/2019). Peluang Garuda Muda lolos ke turnamen utama pun mengecil.

"Kami jadi tidak bisa mengembangkan permainan sejak babak pertama," ujar Indra usai pertandingan, dilansir Antara. bandarq

Menurut pelatih asal Sumatera Barat itu, sejatinya timnas sudah berencana untuk menerapkan permainan menyerang dari tengah lapangan. Namun, strategi ini tidak berjalan ketika laga dimulai.


Para pemain timnas tampil di bawah standar sehingga membuat skuat berjuluk Garuda Muda tak bisa keluar dari tekanan. Timnas Indonesia U-23 bahkan nyaris tak mampu menciptakan peluang berbahaya ke pertahanan Thailand. "Itulah yang membuat kami terkesan tampil bertahan," kata Indra.


Gawang Indonesia dijebol Shinnaphat Leeaoh ('21), Supachai Chaided ('50pen, '71) dan Suapachok Sarachat ('74) pada laga itu.

Timnas selanjutnya menghadapi tuan rumah Vietnam, Minggu (24/3/2019). Di laga terakhir, Garuda Muda melawan Brunei Darussalam, Selasa (26/3/2019).
Ezra Walian Gagal Tampil


Timnas tidak bisa menurunkan striker naturalisasi Ezra Walian pada laga itu. Dia tidak mendapat izin bermain berdasar statuta FIFA. agenbandarq

Mendengar keputusan ini, Ezra Walian memutuskan tinggal di Vietnam dan mendukung Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan sepanjang kualifikasi.

Jumat, 22 Maret 2019

Pakar Kejiwaan Sebut Nikita Mirzani Alami Gangguan Kejiwaan, Nikita: "Masa Orang Gila Bangun Rumah 10 Miliar



 Sifat blak-blakan Nikita Mirzani memang kadang menjadi kekhawatiran bagi sebagian besar orang.

Pasalnya, Nikita Mirzani kerap kali membuat berbagai kontrofersi dengan 'mendompleng' urusan orang lain.Sebut saja seperti pernyataannya tentang kedekatan Syahrini dan Reino Barack, yang membuatnya akhirnya di-block di media sosial oleh Syahrini dan Reino.

Tak hanya sekali, konflik yang dibuat perempuan yang akrab disapa Niki ini memang terhitung cukup banyak.Bahkan, ia sempat ditegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) lantaran statement-nya yang dianggap memojokkan dan selalu negatif. domino99


Ditambah lagi, banyaknya kasus hukum yang menjerat nama ibu dua anak tersebut.Sebanyak tujuh kasus kini membelenggu Nikita Mirzani.

Sebut saja masalah perceraiannya dengan Dipo Latief, kasus dengan Sajad Ukra mantan suaminya, Puput Carolina, hingga Tessa Mariska.


Ketujuh kasus hukum itu pun semua berawal dari kenyinyiran Nikita Mirzani di media sosial.Tetapi, Nikita Mirzani justru tidak merasa malu maupun takut menghadapi tujuh kasus tersebut sendirian.Ia justru selalu percaya diri dan berjalan tegak seolah bangga setiap kali datang ke kepolisian mengurus kasusnya.

Sifat Niki yang seperti itu ternyata diteliti oleh pakar kejiwaan yang bernama Joice Manurung.Menurut Joice, Niki mengalami gangguan histrionik.Orang dengan gangguan histrionik ini memang selalu membutuhkan perhatian banyak orang seperti sebuah kebutuhan.


Joice Manurung juga mengatakan alasan orang-orang tersebut mencari atau haus perhatian banyak orang karena belum menemukan citra dirinya.Bahkan bisa dibilang mereka belum bahagia sepenuhnya dengan kehidupanyang dijalani.

"Nah, kenapa dia butuh perhatian banyak orang? karena dia sendiri merasa tidak menemukan citra dirinya seperti apa," pungkasnya.Menanggapi ramainya pemberitaan terkait gangguan yang dialami Niki seperti yang disebut Joice, Niki justru melontarkan sindiran.


Melalui tayangan Seleb On News yang tayang pada Rabu (20/3/2019), Niki mengatakan, "Kalau sakit gak bisa ngurus anak dong. Anak gue pinter-pinter, yang perempuan aja archery (panahan) juara."Nikita Mirzani pun mempertanyakan orang-orang yang melabelinya sebagai 'orang gila'.

"Gimana ya kalau ada orang agenbandarq yang bilang gue gila, masa orang gila bisa bangun rumah harga Rp10 miliar? Orang gila dari mana?," ujar Nikita Mirzani.Ia masih memberikan jawaban sambil terlihat tertawa.

"Gila aja bisa kaya, nah lo yang ga gila kok nggak kaya-kaya? Gimana tuh?," ucap Nikita, seolah menyindir orang-orang yang telah menyebutnya sebagai orang gila.

"Mendingan pada gila deh," pungkas Nikita Mirzani bercanda.

Terungkap, Mourinho Pernah Perintahkan Pemainnya Cederai Messi



Jose Mourinho merupakan sosok pelatih yang tidak pernah lepas dari kontroversi. Terbaru, ada laporan yang mengatakan kalau juru taktik Portugal itu pernah berniat untuk mencederai megabintang Barcelona Lionel Messi saat masih menukangi Chelsea pada 2006 silam.

bandarq Kala itu, The Blues dan Klub Katalan bentrok pada babak 16 besar Liga Champions. Pada pertemuan pertama, kedua tim bermain imbang 1-1 di Camp Nou. Untuk itu, Mourinho menyiapkan strategi jitu untuk meladeni kekuatan Blaugrana di Stamford Bridge pada leg kedua.

Mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu memetakan kekuatan tiap individu Barca yang biasa dikenal sebagai scouting. Mourinho memerintahkan para pemainnya untuk bertindak kasar kepada Messi yang baru berusia 18 tahun namun memiliki skill mumpuni.


Dalam analisisnya, The Special One mengatakan “Jika ada pilihan untuk menjatuhkan Messi, penting untuk melakukannya di luar kotak penalti.”

Sementara kepada bintang lainnya yaitu Ronaldinho, Mourinho mengatakan, “Dia penipu. Sering berpura-pura terjatuh dan mengharapkan penalti.”

Kemudian sang kapten Carles Puyol, “Dia bek yang buruk dan sering mengintimidasi wasit. Dia pemimpin yang buruk.”

Sayang, analisis Mourinho tidak dominoqq erlalu manjur. Barca tetap menang 2-1 setelah bek kiri Chelsea Asier Del Horno dikartu merah akibat mangasari Messi. Berkat kemenangan tersebut, Blaugrana melaju ke perempat final. Bahkan, pasukan Rijkaard bisa angkat piala di akhir kejuaraan setelah mengandaskan Arsenal 2-1 di laga final.


Namun, laporan mengejutkan itu tentu membuat citra Mourinho semakin buruk terutama di mata fans Barca alias Cules. Analisis scouting tersebut muncul di akun Twitter Performance Analysis in Action. Tapi The Special One segera memberikan klarifikasi kepada Sun Sport.

“Laporan itu bukan milik saya. Saya tidak menulisnya,” ujarnya.

Mourinho juga mengatakan kalau yang menulis catatan tersebut merupakan sang asisten, Andre Villas-Boas.

 artis4d