Selasa, 22 Mei 2018

CLEAR Menginspirasi Ribuan Milenial untuk Wujudkan Mimpi Besarnya




















Myworldstory Data Badan Pusat Statistik (BPS) yang dirilis tahun 2016 mengungkapkan dari total jumlah angkatan kerja yang mencapai lebih dari 160 juta orang, 62,5 juta di antaranya merupakan milenial. Maka dipastikan generasi milenial akan mendominasi angkatan kerja di Indonesia di masa depan.


Namun nyatanya, belum semua milenial mantap dengan mimpi besar mereka. Kebanyakan milenial justru hanya sekadar mengikuti arus yang terjadi di lingkungan mereka. Bukannya mengikuti kata hati demi mewujudkan mimpi.

AGEN BANDARQ

Melihat fenomena tersebut, CLEAR mendorong ribuan milenial Indonesia untuk mewujudkan mimpi besar mereka lewat gerakan CLEAR Ayo! Indonesia Bisa. Gerakan CLEAR Ayo! Indonesia Bisa ini menghadirkan Agen Perubahan CLEAR atau CLEAR Agent of Change yang merupakan perwakilan generasi muda dari berbagai latar belakang.


Mereka diajak berbagi kisah tentang mewujudkan mimpi besar mereka dengan sebuah langkah awal. Adapun yang menjadi Agen Perubahan CLEAR antara lain Hamish Daud (surfer dan presenter), Alinka Hardianti (drifter), Kimberly Ryder (aktris), Dhea Annisa (chef), Chandra Liow (entrepreneur dan komedian), Agung Hapsah (video maker & Youtuber), dan Gamal Albinsaid (dokter dan founder Asuransi Sampah).


Tahun ini, CLEAR bekerja sama dengan Idea Fest dibantu para Agen Perubahan CLEAR menggelar roadshow untuk menginspirasi ribuan milenial di lima kota besar Indonesia. Lima kota tersebut di antaranya Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, dan Makassar.

BANDARQ

Head Marketing Hair Care PT Unilever Indonesia, Asima Haq, mengatakan CLEAR memilih milenial karena milenial memiliki peran penting untuk menentukan masa depan bangsa.


"Setelah secara rutin hadir mendukung dunia olah raga sejak 2011, tahun ini kami (CLEAR) kembali dengan tujuan besar untuk menginspirasi dan menggerakan milenial untuk temukan dan wujudkan mimpi besar mereka," ujar Asima di acara konferensi pers konser CLEAR Ayo! Indonesia Bisa, Minggu (13/5/2018).


Turut hadir dalam konferensi pers ini brand ambassador CLEAR Agnez Mo serta Alinka Hardianti dan Hamish Daud sebagai Agen Perubahan CLEAR. Agnez Mo mengatakan milenial harus punya goals dan yakin juga bangga terhadap diri sendiri.


"Untuk meraih mimpi yang penting adalah fokus dan yang paling sulit adalah berkompetisi dengan diri sendiri, bukan dengan orang lain," ungkapnya.

AGENBANDARQ||BANDARQ


AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA 


BIG PROMO !!
* Bonus Rolinggan : 0,3%
* Bonus Referal : 15%


Hanya di POLOQQ BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN !!
yang Menantikan anda !!!


Satu-satunya situs yg memberikan kebutuhan lebih utk para peminat taruhan online.


Dimulai Dari Pelayanannya Yang Terkenal Ramah Sampai dengan tips&trik Yang Jitu Menjadi kelebihan Dari Situs Ini,


-Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT


- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya

Semua Hanya bisa didapatkan di PoloQQ
~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~


Link alternatif
www.polo303.com
www.poloqq.org
www.poloqqasia.com


* CONTACT PERSON
* Facebook : POLOQQ
* BBM : D88F2EF1
* Instagram :PoloQQ777
* Whatsapp : +855967016398
* Line : poloqq777


Segera Daftarkan Dirimu Dan Raih Kemenangan Hingga Jutaan Rupiah!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d