Senin, 21 Mei 2018

Korban Laka Truk Maut di Brebes Bertambah, Sopir Diamankan

Korban Laka Truk Maut di Brebes Bertambah, Sopir Diamankan


 Jumlah korban meninggal dunia akibat tertabrak truk tronton bermuatan gula pasir yang diduga mengalami rem blong di di Desa Jatisawit, Kecamatan Bumiayu, Brebes, Minggu (20/5) bertambah. Hingga Minggu (20/5) malam, total korban tewas mencapai 12 orang.


Kapolres Brebes AKBP Sugiarto mengatakan, korban meninggal bertambah satu orang dari laporan jumlah sebelumnya yang hanya sebelas orang. "Korban meninggal saat dalam perawatan di Rumah Sakit Siti Aminah Bumiayu," ujarnya ketika dihubungi, Minggu (20/5) malam. Meski begitu, ia enggan menyebutkan identitas korban meninggal tersebut. 

Dengan demikian, Kapolres menyebut jumlah korban luka yang dirawat di Rumah Sakit Siti Aminah Bumiayu kini tinggal delapan orang dari sebelumnya sembilan orang. Sementara di Rumah Sakit Alam Medika Bumiayu masih tetap dua orang. 

Ia juga mengatakan, pihaknya kini telah mengamankan sopir yang mengemudikan truk maut bernopol H 1996 CZ tersebut. "Sudah diamankan, dengan inisial PD, 46 tahun, warga dengan KTP Kabupaten Cilacap," tambahnya. Sugiarto mengungkap, akan memintai keterangan dari sang sopir. Terutama terkait penyebab kecelakaan maut ini.


Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah truk bermuatan gula pasir dilaporkan mengalami hilang kendali saat melintasi flyover Kretek dari arah Purwokerto menuju Jakarta di Desa Jatisawit, Kecamatan Bumiayu, Brebes, Minggu (20/5) sore sekitar pukul 16.00 WIB.



Truk tersebut kemudian menabrak sejumlah kendaraan bermotor dan deretan rumah di sekitar tempat kejadian perkara. Akibatnya, sebelas orang dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian dan sudah dibawa ke RSUD Bumiayu. Sementara korban luka lainnya harus dilarikan ke rumah sakit Rumah Sakit Siti Aminah dan Alam Medika, Bumiayu guna adanya perawatan intensif.




Agen Poker, Agen Bandar, Agen Domino, Poker Online, Agen Domino Terpercaya, Bandar Ceme, Online Resmi
~~~~~~++ AQUAQQ ++~~~~~~
SOLUSI PALING TEPAT  !!!
BIG PROMO !!
* Bonus Rolinggan : 0,3% Dibagikan Setiap Hari
* Bonus Referal : 15%
Hanya di AQUAQQ.biz BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!
yang Menantikan anda !!!!!


Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
Semua Hanya bisa didapatkan di AQUAQQ
~~~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~~~


CONTACT PERSON :
* Facebook : Aqua QQ
* Skype : AquaQQ88
* BBM : 3352D18E
* Phone : +855964988455
* Instagram : AquaQQ & queen.tanata






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d