Minggu, 24 Juni 2018

Bea Cukai dan BNN Bongkar Penyelundupan Sabu Jaringan Malaysia

Bea Cukai dan BNN Bongkar Penyelundupan Sabu Jaringan Malaysia

 JAKARTA - Sinergi positif aparat penegak hukum dalam memerangi peredaran narkotika kembali membuahkan hasil. Petugas Bea Cukai dan Badan Narkotika Nasional (BNN) berhasil meringkus sindikat pengedar narkoba jaringan Malaysia, Jumat 1 Juni 2018. Dalam kasus ini petugas mendapati barang bukti sabu seberat 10 kg dan meringkus 4 pelaku di pelabuhan kawasan Jakarta Utara.

“Keberhasilan petugas dalam membongkar penyelundupan ini diawali dari informasi intelijen yang menyatakan telah terjadi upaya pemasukan narkotika dari Malaysia melalui Aceh untuk kemudian dibawa ke Surabaya, melalui Palembang dan Jakarta,” kata Direktur Penindakan dan Penyidikan Bea dan Cukai, Bahaduri Wijayanta dalam konferensi pers di kantor BNN, Jakarta, Jumat (22/6/2018). 

Berangkat dari informasi tersebut, petugas gabungan melakukan penyelidikan terhadap kapal dan para pelaku yang berangkat dari Palembang. “Petugas gabungan mengarah ke pelabuhan di daerah Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara. Petugas mendapati kapal kayu “perintas” yang berasal dari Palembang tengah sandar di pelabuhan tersebut, di sana para pelaku melakukan serah terima narkotika di pos dermaga pelabuhan Muara Baru,” ujarnya.

Saat pengintaian, petugas mendapati para pelaku memasukkan sabu tersebut ke dalam kendaraan dan menuju ke luar pelabuhan. Petugas kemudian melakukan penyergapan terhadap kendaraan dan para tersangka. 

Dari kasus ini, petugas gabungan berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 10 kg, 2 kendaraan yang digunakan para pelaku, kartu identitas, dan alat komunikasi. Petugas juga berhasil mengamankan keempat tersangka berinisial AB, M, A, dan K.

Kasus yang berhasil diungkap ini menambah daftar panjang penindakan narkotika yang dilakukan Bea Cukai. Hingga Juni 2018, Bea Cukai telah berhasil melakukan penindakan terhadap 205 kasus dengan berat total barang hasil penindakan mencapai 3,629 ton, meningkat dari 2017 pada periode yang sama. “Sedangkan selama 2017, Bea Cukai telah berhasil melakukan penindakan terhadap 346 kasus penyelundupan narkotika dengan total berat barang hasil penindakan mencapai 2,139 ton,” tuturnya.




Agen Poker, Agen Bandar, Agen Domino, Poker Online, Agen Domino Terpercaya, Bandar Ceme, Online Resmi

~~~~~~++ AQUAQQ ++~~~~~~

SOLUSI PALING TEPAT  !!!

BIG PROMO !!

* Bonus Rolinggan : 0,3% Dibagikan Setiap Hari

* Bonus Referal : 15%

Hanya di AQUAQQ.biz BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!

yang Menantikan anda !!!!!



Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
Semua Hanya bisa didapatkan di AQUAQQ
~~~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~~~


CONTACT PERSON :
* Facebook : Aqua QQ
* Skype : AquaQQ88
* BBM : 3352D18E
* Phone : +855964988455
* Instagram : AquaQQ & queen.lestari88






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d