Rabu, 06 Juni 2018

Ini Prediksi Titik Kemacetan di Tol Cikampek Saat Mudik 2018

Situasi antrian kendaraan sekitaran Gerbang Tol Cikarang Utama arah Cikampek padat.

Jakarta - Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf mengatakan, ada beberapa titik kemacetan akan terjadi di Tol Cikampek pada arus mudik Lebaran 2018. Salah satunya adalah rest area.


"Lokasi yang jadi atensi kita itu di Cikampek. Jadi diperkirakan terbesar di sana (kemacetan). Itu di kilometer 10, 19 dan 39. Kilometer 10 karena pertemuan arus Cawang-Cikunir. Kemudian kilometer 19 ada rest area. Kilometer 29 ada gate Cikarang Utama," katanya di Mapolda Metro Jaya, Selasa (5/6/2018).

Ia juga menjelaskan, nantinya polisi akan disiagakan di setiap rest area di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Yusuf mengaku ada beberapa rest area yang memang ditempatkan pos pengamanan dan pelayanan.

"Ya itu juga jadi atensi. Untuk rest area bukan hanya anggota lantas. Jadi ada beberapa rest area yang ditempatkan pos pengamanan dan pelayanan. Ada anggota gabungan di tiap pos. Setiap pos untuk lantas ada 10 anggota. Ada pejabat juga nanti di tiap pos," ujarnya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menegaskan siap melakukan segala upaya untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi pemudik Lebaran 2018, baik arus mudik maupun arus balik. Salah satunya adalah dengan menerjunkan anggota di semua rest area di wilayah hukum Polda Metro Jaya untuk mengamankan para pemudik yang tengah berisitirahat.


"Nantinya di setiap rest area untuk wilayah hukum Polda Metro Jaya akan ditempatkan anggota yang berseragam dan tak berseragam," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono kepada Merdeka.com, Senin kemarin.

"Ya kita antisipasi, misalnya ada pemudik yang capek, tidur, lalu pintu mobil dibuka karena biasa mesin mobil dimatikan. Nah barang berharga lupa. Kemungkinan kejahatan pencurian terbuka lebar. Pencuri gampang masuk. Di sanalah anggota yang akan memantau dan antisipasi," sambungnya.



Agen Poker, Agen Bandar, Agen Domino, Poker Online, Agen Domino Terpercaya, Bandar Ceme, Online Resmi
~~~~~~++ AQUAQQ ++~~~~~~
SOLUSI PALING TEPAT  !!!
BIG PROMO !!
* Bonus Rolinggan : 0,3% Dibagikan Setiap Hari
* Bonus Referal : 15%
Hanya di AQUAQQ.biz BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!
yang Menantikan anda !!!!!


Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
Semua Hanya bisa didapatkan di AQUAQQ
~~~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~~~


CONTACT PERSON :
* Facebook : Aqua QQ
* Skype : AquaQQ88
* BBM : 3352D18E
* Phone : +855964988455
* Instagram : AquaQQ & queen.tanata






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d